Loading...
Loading…
Buka 24 Jam! Ini Dia Tempat Thrift Populer di Jakarta selain Pasar Senen

Buka 24 Jam! Ini Dia Tempat Thrift Populer di Jakarta selain Pasar Senen

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Senin, 30 Mei 2022 - 11:51

Jakarta punya beberapa tempat thrift populer. Selain Pasar Senen yang sudah terkenal seantero negeri, ada beberapa tempat thrifting lain yang perlu dikunjungi, salah satunya di bawah Fly Over Kebayoran Lama. Tempat ini mudah ditemukan karena lokasinya dekat Stasiun Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

thrift shop
Thrift shop di bawah Fly Over Kebayoran Lama (Robi Juniarta/IDZ Creators)

Meski tempatnya di tepian jalan dan di kolong jembatan, barang-barang di sini enggak bisa diremehkan. Berbagai jenis produk fashion mulai dari kaos, jaket, celana bahkan barang antik tersedia di tempat ini. Seperti thrift shop lainnya, barang branded di pasar ini dijual dengan harga yang sangat miring.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp30 ribu sampai Rp70 ribuan saja. Tapi kalau pandai menawar kamu akan dapat harga yang lebih murah lagi!

thrifting
Thrift shop yang buka selama 24 jam (Robi Juniarta/IDZ Creators)

Tips berikutnya, harus pandai-pandai memilah di antara ratusan baju. Karena kalau beruntung, kamu bisa mendapatkan barang branded seperti Uniqlo, nike, adidas, h&m dengan harga yang sangat murah.

Meskipun enggak sepopuler Pasar Senen, tempat ini selalu ramai pengujung. Saat Tim IDZ Creators menelusiri kolong jembatan ini, para pedagang loak Kebayoran Lama kebanyakan orang rantau, atau dari luar kota.

Mereka berjualan aneka loak siang dan malam selama 24 jam setiap hari.

thrifting
Pembeli sedang memilih pakaian (Robi Juniarta/IDZ Creators)

Walau barang-barang di sini sudah dikurasi kualitasnya, kalian juga harus pandai memilih. Selalu cek kondisi barang yang ingin dibeli. Jangan sampai mendapatkan barang yang KW atau sudah cacat.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Lets join IDZ Creators dengan klik di sini .

IDZ Creators
IDZ Creators
Original Source

Topik Menarik