Loading...
Loading…
Manchester United Pastikan Rangnick Tinggalkan Klub dan Fokus Melatih Timnas Austria

Manchester United Pastikan Rangnick Tinggalkan Klub dan Fokus Melatih Timnas Austria

Gaya Hidup | netralnews.com | Senin, 30 Mei 2022 - 07:46

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ralf Rangnick telah mengumumkan bahwa dia tidak akan bertahan di Manchester United karena tuntutan peran barunya sebagai manajer Austria. Demikian diungkapkan Rangnick dalam konferensi pers dengan Austria pada hari Minggu (29/5/2022).

Berikut pengumuman Manchester United yang dikutip melalui laman resminya, Senin awal pekan ini, Kami ingin berterima kasih kepada Ralf Rangnick atas usahanya sebagai manajer sementara selama enam bulan terakhir.

Dengan kesepakatan bersama, Ralf sekarang hanya akan fokus pada peran barunya sebagai manajer tim nasional Austria dan karena itu tidak akan mengambil peran sebagai konsultan di Old Trafford.

"Kami ingin mendoakan yang terbaik untuk Ralf di babak berikutnya dalam kariernya."

Rangnick mengambil alih kursi kepelatihan di Manchester United pada awal Desember dan memimpin tim melalui sisa musim yang penuh tantangan, dengan masa jabatannya sebagai bos sementara memberi United waktu penting untuk melakukan pencarian menyeluruh untuk manajer tim berikutnya, yaitu Erik ten Hag.

Ia selanjutnya akan memimpin Austria untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa yang akan datang, saat mereka menghadapi Kroasia, Denmark dan Prancis di Grup A1.


Original Source

Topik Menarik