Dipercaya Bisa Buka Aura Kecantikan, Bolehkan Bunga Melati Dikonsumsi?

Dipercaya Bisa Buka Aura Kecantikan, Bolehkan Bunga Melati Dikonsumsi?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 27 Mei 2022 - 11:05
share

Siapa yang tak suka bunga melati? Ya, bungan satu ini menjadi slaah satu bunga favorit banyak orang. Aromanya yang wangi membuat melati digunakan sebagai aksesoris untuk pengantin.

Tak hanya itu, bunga melati juga kerap disebut-sebut mampu membuka aura kecantikan. Nah, bolehkah melati dikonsumsi? Apakah aman untuk kesehatan? Yuk Moms cari tahu jawaban lengkapnya!

Beauty, zaman dahulu bunga melati sering dikonsumsi gadis-gadis kraton lantaran dipercaya mampu menambah aura kecantikan. Terlepas dari itu semua, bunga melati memang memiliki kandungan yang bisa menjadikan wajah cantik, penuh aura positif, dan memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan.

Bunga melati sering ditambahkan ke dalam rauman teh atau yang sering Moms dengar dengan Jasmine tea. Nah, berikut ini sederet manfaat bunga melati, yaitu:

Jadi, mengonsumsi bunga melati boleh saja ya Moms. Tak hanya dikaitkan dengan hal mistis saa, ternyata bunga melati juga memiliki manfaat yang jelas untuk kesehatan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Topik Menarik