Maudy Ayunda Menikah, Ini Kumpulan Seleb Idaman yang Sukses Bikin Patah Hati Nasional

Maudy Ayunda Menikah, Ini Kumpulan Seleb Idaman yang Sukses Bikin Patah Hati Nasional

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Senin, 23 Mei 2022 - 15:40
share

Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda tengah menjadi sorotan usai membagikan potret pernikahannya di Instagram pada Minggu (22/05). Kabar terkait pernikahannya itu pun sontak membuat para penggemar patah hati sekaligus gembira. Selain kabar pernikahan Muady, ternyata banyak kabar pernikahan beberapa seleb lainnya yang jadi "Hari Patah Hati Nasional". Penasaran?

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dan Kumpulan Seleb Idaman yang Sukses Bikin Patah Hati Nasional

Foto: instagram.com/maudyayunda/

Maudy Ayunda baru saja menikah bersama seorang pria asal Korea Selatan, Jesse Choi. Pria yang disebut-sebut teman kuliah Maudy di Universitas Stanford itu, diketahui merupakan seorang pengusaha dan investor di berbagai bidang. Melalui foto yang beredar, Maudy Ayunda terlihat memancarkan aura pengantinnya dalam balutan kebaya putih lengkap dengan kain batik.

Keduanya terlihat mesra dalam momen prewedding dengan berbagai konsep. Salah satunya, konsep baju tradisional Korea, hanbook dengan latar belakang bukit hijau. Penampilannya pun semakin anggun berkat riasan minimalis dan sanggul khas adat Jawa pada acara ijab kabul. Potret acara pernikahan bersama sang suami terlihat begitu khidmat dan penuh haru.

Raisa Andriana

Maudy Ayunda dan Kumpulan Seleb Idaman yang Sukses Bikin Patah Hati Nasional

Foto: bridestory.com

Pada 3 September 2017 lalu, Raisa Andriana melepas status lajangnya bersama aktor blasteran Indonesia-Australia, Hamish Daud, setelah menjalin hubungan kurang lebih setahun. Kala itu, keduanya melangsungkan prosesi pernikahan adat Sunda pada momen akad dan dilanjutkan dengan beberapa acara resepsi, salah satunya di Bali dengan mengenakan pakaian bernuansa merah maroon .

Kini, pasangan tersebut telah menjadi suami istri selama empat tahun lamanya dan dikaruniai satu orang putri bernama Zalina Rayne Wyllie. Well, pasangan seleb pertama yang berhasil membuat netizen ramai-ramai membuat tagar #HariPatahHatiNasional trending di media sosial ini juga kerap disebut-sebut sebagai pasangan #relationshipgoals, lho!

Isyana Sarasvati

Maudy Ayunda dan Kumpulan Seleb Idaman yang Sukses Bikin Patah Hati Nasional

Foto: bridestory.com

Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini juga sempat membuat banyak penggemarnya patah hati usai menggelar acara pernikahan pada 2 Februari 2020 bersama pujaan hatinya, Rayhan Maditra. Di acara ijab kabul terlihat suasana khidmat yang kental dengan adat Jawa Yogyakarta. Isyana tampil menawan dalam kebaya klasik modern berwarna putih, sedangkan Rayhan mengenakan beskap Jawa Yogyakarta lengkap dengan blangkon dan kain batik yang senada dengan Isyana.

Sama seperti seleb lainnya, pernikahan Isyana dan Rayhan juga sempat menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi karena Isyana sebelumnya tak pernah menunjukkan sosok sang kekasih yang telah dikencaninya selama 12 tahun tersebut, dan secara tiba-tiba melangsungkan lamaran dan pernikahan.

Sherina Munaf

Maudy Ayunda dan Kumpulan Seleb Idaman yang Sukses Bikin Patah Hati Nasional

Foto: instagram.com/sherinasinna/

Di tahun yang sama dengan pernikahan Isyana, Sherina juga sempat menjadi perbincangan di media sosial usai mengunggah sebuah video memamerkan cincin. Berawal dari unggahan tersebut, terungkap bahwa Sherina tengah menggelar acara pernikahan bersama dengan aktor yang juga kekasihnya, Baskara Mahendra.

Selain menggelar acara pernikahan secara tertutup pada 3 November 2020, pasangan itu juga mengenakan busana unik di hari bahagianya tersebut. Di mana Sherina tampak mengenakan celana panjang sebagai gaun pengantin, serta veil alias tudung putih khas pernikahan. Sedangkan Baskara tampil gagah mengenakan setelan jas formal berwarna krem.

Well, setelah Maudy Ayunda, Raisa Andriana, Isyana Sarasvati, dan Sherina Munaf, kira-kira siapa lagi selebritas idaman lainnya yang akan melangsungkan pernikahan, ya?

Topik Menarik