Loading...
Loading…
Curhat ke Sahabat, Mayangsari Bongkar Status Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo 22 Tahun Lalu: Gue Gak Ngaku Aja

Curhat ke Sahabat, Mayangsari Bongkar Status Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo 22 Tahun Lalu: Gue Gak Ngaku Aja

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 18 Mei 2022 - 07:50

22 tahun sudah Mayangsari membina biduk rumah tangga bersama Bambang Trihatmodjo . Meski sempat menuai beragam kontroversi, keduanya mampu mempertahankan biduk rumah tangga dan terlihat harmonis hingga saat ini.

22 tahun lalu, Mayangsari dinikahi secara siri oleh Pangeran Cendana yang kala itu masih beristrikan halimah. Enam tahun ditutup rapat-rapat, status Mayangsari menjadi istri simpanan Bambang Trihatmodjo akhirnya diketahui Halimah.

Sampai terjadilah insiden pelabrakan yang dilakukan oleh anak-anak Halimah kepada Mayangsari pada 2006 silam. Setahun setelah insiden itu terjadi, Bambang Trihatmodjo melayangkan gugatan cerai kepada Halimah hingga kahirnya keduanya resmi bercerai pada 2011 silam.

Tak lama setelah bercerai dari Halimah, Bambang Trihatmodjo langsung menikahi Mayangsari kembali agar sah secara negara. Keduanya kembali menikah pada Juli 2011 silam.

Meski sudah 22 tahun berlalu, imej Mayangsari sebagai pelakor rumah tangga bambang Trihatmodjo dan Halimah belum luntur hingga saat ini. Mayangsari pun seakan membiarkan publik menilai sendiri soal status pernikahannya dengan Pangeran Cendana itu.

Bicara soal status pernikahan, Mayangsari pernah terang-terangan mengungkap status pernikahannya dengan sang suami di masa lalu kepada sahabatnya, Cut Keke.

Mayangsari dan Cut Keke rupanya sudha berteman sejak lama, bahkan saat keduanya masih lajang.

"Keke ini berteman sama saya ini udah lama," ujar Mayangsari seperti dikutip dari kanal YouTube MAYANGSARI Official, Rabu (18/5/2022).

"Dari zaman kita belum married (menikah) ya? Aku belum married," sahut Cut Keke.

Namun, Mayangsari justru menguak fakta soal pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo yang ternyata sengaja disembunyikan dari publik.

"Udah, tapi mungkin gue enggak ngaku aja," timpal Mayangsari sembari tertawa.

"Tapi aku belum, kamu udah," sahut Cut Keke lagi.

Seiring berjalannya waktu, terkuak pula awal mula pertemuan Mayangsari dan putra Ibu Tien Soeharto itu. Seperti dikutip dari berbagai sumber, dulu Mayangsari terpilih sebagai artis pendukung pemenangan Golkar untuk Pemilu 1995.

Dari situ lah, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo saling menggenal. Perkenalan berlanjut sampai keduanya menjalin hubungan gelap pada 1997 dan menikah secara siri ada 2000 silam.

Di awal tahun 2000-an, media sering menyoroti kedekatan Mayang dan Bambang. Sampai-sampai, foto mesra keduanya pun turut beredar padahal Bambang kala itu masih beristrikan Halimah.

Seiring tersorot kedekatannya, muncullah kabar bila Mayangsari tengah hamil. Media kala itu semakin gencar menyorot hubungan pelantun Tiada Lagi itu dengan Bambang.

Awal Januari 2006, Mayangsari melakukan acara 7 bulan kehamilannya dan dihadiri oleh Bambang. Sejak itu lah hubungan keduanya terendus hingga sampai ke titik Bambang menceraikan Halimah.

Kini, 22 tahun sudah Mayang sari membina biduk rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo. Meski di awal keberadannya semat ditolak Keluarga Cendana, kini tampaknya hubungan Mayang dan keluarga sang suami tampak baik-baik saja.

Bahkan, Mayangsari kerap mengahdiri sejumlah acara yang digelar oleh Keluarga Cendana tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{