Cinta Laura dan Jerome Kurnia Dijodohkan Netizen, Baper Lihat Cuplikan Daniel & Nichoette

Cinta Laura dan Jerome Kurnia Dijodohkan Netizen, Baper Lihat Cuplikan Daniel & Nichoette

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 16 Mei 2022 - 11:16
share

ARTIS Cinta Laura Kiehl dan Jerome Kurnia terlibat dalam sebuah drama seri berjudul Daniel & Nicolette. Pertemuan keduanya dalam serial tersebut, tak pelak membuat mereka ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Terbaru, lewat akun Instagram miliknya, artis 28 tahun tersebut sempat membagikan momen-momen kemesraan mereka dalam potongan adegan serial tersebut. Salah satunya dengan memperlihatkan kebersamaan keduanya saat tengah berakting mesra di atas sebuah kapal pesiar.

"Will Daniel and Nicolette\'s last? will something get in the way of their feelings for one another?," tulis Cinta Laura, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu, 15 Mei 2022.

Dalam adegan series yang bertajuk kisah percintaan tersebut, akting Cinta dan Jerome yang romantis jelas membuat sebagian netizen baper. Mereka bahkan mengaku tak sabar untuk terus menyaksikan episode demi episode agr bisa terus menyaksikan akting dari Cinta dan Jerome.

Cinta Laura dan Jerome Kurnia

Tak hanya itu, para netizen yang baper bahkan sampai berharap agar keduanya dapat melanjutkan kisah percintaan tersebut di dunia nyata.

"Aku meleyott, jadian bener dong," tulis johanasugiatmo.

"Kok kaya real sih," tulis citracitaw.

Topik Menarik