Sukanya Mengerang Berlebihan Kala Terangsang, 5 Zodiak Ini Jadi yang Paling Berisik di Ranjang, Kamu Bukan?

Sukanya Mengerang Berlebihan Kala Terangsang, 5 Zodiak Ini Jadi yang Paling Berisik di Ranjang, Kamu Bukan?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 13 Mei 2022 - 08:20
share

Beauty, tak peduli tipe orang seperti apa kamu secara umum, kemungkinan kamu menjadi orang yang sama di balik pintu tertutup atau di bawah selimut.

Ketika berbicara tentang berhubungan seks di tempat tidur dengan orang yang kamu cintai, apa yang sebenarnya kamu sukai? Mengerang lebih kencang atau menyumpal mulut dengan bantal agar lebih menikmati dan berkonsentrasi?

Beberapa orang benar-benar mengendurkan diri saat bercinta dan menjadi sangat keras. Yah, cukup sulit untuk menebak orang mana yang perlu menutupi mulut mereka dengan bantal setiap kali mereka dihidupkan, tetapi ternyata zodiak pun dapat memberi wawasan tentang subjek tersebut.

Berikut 5 zodiak yang merupakan pasangan paling berisik di ranjang . Kamu termasuk?

1. Aries

Dikenal sebagai pemilik dorongan seks tertinggi, Aries adalah orang yang paling berani dan paling nakal dalam hal bercinta, yang semuanya meningkatkan intensitas kenyaringan mereka di kamar tidur.

Baik berada di tempat tidur atau kehidupan nyata, mereka secara harfiah diterjemahkan sosok yang penuh gairah bercinta tanpa berpegang pada apa pun. Selain itu, seorang Arian diperintah oleh planet mars yang merupakan simbol agresi dan itulah alasan mengapa mereka tak pernah ragu untuk mengambil langkah pertama dan suka mendominasi di tempat tidur seperti seorang pemimpin.

2. Scorpio

Orang-orang ini memang mengisi dengan pikiran paling kotor dan sering digambarkan dengan kebutuhan kerinduan mereka akan petualangan dan keintiman. Scorpio adalah yang paling kotor dalam hal bercinta .

Mereka tak hanya selalu ingin memperkenalkan sesuatu yang baru dan menyenangkan, tetapi mereka juga menjelajahi perairan seksual dengan membenamkan diri secara mendalam dan keras. Dari dengusan ringan hingga teriakan penuh gairah, kalajengking akan mengerang paling keras dan bahkan bisa membuat pasangannya mengerang selama berjam-jam.

3. Leo

Tak mengherankan bahwa Leo menaikkan nada terengah-engah di kamar karena mereka suka menutup mata saat bercinta. Zodiak ini bahkan menikmati pembicaraan verbal yang penuh gairah dan dapat membuatnya ergoda untuk mendengarkan pasangannya.

Dari tipuan liar hingga jeritan tanpa henti, Leo tak hanya percaya pada berkembangnya perhatian pasangannya, tetapi mereka juga suka mengintensifkan pengalaman kamar tidur.

4. Cancer

Cancer menyukai hubungan seksual yang cukup penuh kasih dan bermakna. Daya tahan dan daya imajinasi mereka sungguh luar biasa untuk membawa seseorang dalam perjalanan yang tahan lama.

Mereka biasanya akan membuat pasangannya meninggalkan keinginan untuk lebih karena gerakan mereka yang penuh gairah bercampur dengan semua emosi dan hubungan emosional.

Proklamasi fisik cinta mereka datang dengan gerakan besar, berani dan intens. Saat mereka terangsang lebih tinggi, mereka dapat membuat pasangannya merasakan orgasme yang intens.

5. Sagitarius

Menjadi tanda api, Sagitarius membawa percikan api yang dalam yang membawa mereka ke jalan kenyaringan. Sagitarius cukup genit dan lebih dari itu dia adalah tukang selingkuh!

Mereka membutuhkan variasi yang berbeda untuk bahan bakar diri mereka sendiri. Mereka selalu siap untuk sensasi santai di kamar tidur dan bisa menjadi aneh kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, mereka tetap selalu bersemangat untuk melakukan hal-hal ekstrem untuk memberi pasangan mereka pengalaman yang keras dan antusias di bawah selimut yang belum pernah ada sebelumnya.

Topik Menarik