Loading...
Loading…
Mertua Vanessa Angel Minta Farhat Abbas `Ngaca` Sebelum Menyindir Orang Lain: Koreksi Diri, Bertaubat!

Mertua Vanessa Angel Minta Farhat Abbas `Ngaca` Sebelum Menyindir Orang Lain: Koreksi Diri, Bertaubat!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 12 Mei 2022 - 14:05

Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal seolah tak pernah berhenti dapat masalah. Meski sudah mendapat hak asuh Gala Sky, kini Haji Faisal harus berhadapan dengan orang ketiga yang menjatuhkan keluarganya, yaitu Farhat Abbas.

Farhat Abbas menilai jika Haji Faisal dianggap tak pantas untuk merawat anak Vanessa Angel. Bahkan Farhat menyebut jika Gala selama ini hanya dieksploitasi dan dijadikan pengemis.

" Eksploitasi anak kecil nyata, pengemis uang kecil yang bawa bawa anak kecil di lampu merah aja ditangkap Perda, apalagi penggalangan dana dan penerimaan hadiah-hadiah dll," ujar Farhat Abbas dalam unggahan Instagram Stornya beberapa waktu lalu.

Menanggapi ulah pengacara kondang tersebut, mertua Vanessa Angel ini mengaku sudah geram dan tak terima. Faisal lantas membalas sindiran Farhat Abbas soal eksploitasi cucunya.

" Karena orang-orang yang menyindir pihak ketiga ini kadang-kadang rumah tangganya kagak beres, anaknya kagak diurus ," sindir Haji Faisal.

Bak sudah muak terus disentil pihak ketiga, Faisal menilai hal ini sudah keterlaluan. " Saya sebenarnya nggak mau menanggapi, kecuali kalau rumah tangganya itu lebih baik daripada rumah tangga saya, anak-anaknya lebih baik dari anak-anak saya, mungkin saya mau menanggapi ," katanya.

Baca Juga :
Farhat Abbas Ajak Doddy Sudrajat Bongkar Makam Vanessa Angel yang Sudah Dipugar Juragan 99

Tak cuma itu, Faisal juga membanggakan dirinya yang berhasil menyekolahkan anak hingga besar. " Anak saya empat alhamdulillah kuliah semua. Bukan saya mau membanggakan diri, bagaimanapun saya bertanggungjawab terhadap anak saya ," ujarnya.

Kini Faisal berharap Farhat Abbas mau introspeksi diri sebelum menyindir orang lain. " Mohon kiranya koreksi diri dan bertaubatlah terhadap Tuhan ," pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik

{