Aisyahrani Dituding Kuasai Youtube Sang Kakak, Syahrini Malah Disentil Nggak Pede Bikin Video Gegara Bentuk Tubuh!

Aisyahrani Dituding Kuasai Youtube Sang Kakak, Syahrini Malah Disentil Nggak Pede Bikin Video Gegara Bentuk Tubuh!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 9 Mei 2022 - 20:05
share

Sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini terus menjadi sorotan netizen. Namun ia juga terus banjir hujatan dan nyinyiran. Hal itu lantaran Syahrini dituding telah merebut Reino dari Luna Maya yang sudah lima tahun berpacaran dengan Reino.

Salah satu buktinya adalah saat kanal YouTube Syahrini mengunggah video tasyakuran 4 bulan kehamilan Aisyahrani. Tak diketahui pasti apakah video itu diungah oleh Syahrini atau sang adik.

Namun, netizen sudah terlanjur geram lantaran kanal YouTube Syahrini malah diisi dengan video keseharian sang adik. Terlebih dalam video tersebut sama sekali tak tampak Syahrini maupun Reino Barack.

Netizen protes karena Aisyahrani seolah menguasai kanal YouTube sang kakak. " Punya YouTube sendiri kenapa di post di vlog kakaknya sih? Aneh ," komentar netizen sinis.

" Dia kan punya ytb sendiri. Lagian ini acara siapa sih, Syahrini? Bukan kan, ngapain upload di sini. Syr aja kagak upload di sini ," sahut yang lain.

Gara-gara masalah sepele ini, Syahrini dituding sudah bodo amat dengan penggemarnya. Imbasnya, haters makin gencar menghujat sang diva.

Netizen menduga jika Syahrini tak mengunggah video dengan Reino Barack lantaran tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Pasalnya diketahui, selama ini Syahrini selalu mengedit foto-fotonya di Instagram sedemikian rupa agar terlihat tinggi, kurus dan sempurna.

Topik Menarik