Doctor Strange dan Scarlet Witch lebih kuat mana??

Doctor Strange dan Scarlet Witch lebih kuat mana??

Gaya Hidup | gwigwi.com | Rabu, 4 Mei 2022 - 08:50
share

GwiGwi.com Dua dukun bucin Marvel, Stephen Strange dan Wanda Maximoff akan bertemu di Doctor Strange: Multiverse of Madness .

Bisa dibilang dua-duanya menjadi superhero terkuat di MCU hingga saat ini.

Pertanyaannya, siapa sih yang paling kuat di antara mereka?

Akhirnya kita dapet jawaban nya di konferensi pers yang diadakan pada Senin 2 Mei 2022.

Elizabeth Olsen, aktris pemeran Wanda Maximoff dengan sedikit bercanda menjawab. Kita semua tahu siapa yang lebih kuat, ucapnya seraya ketawa.
Kemudian Benedict Cumberbatch seakan setuju dengan jawaban sang aktris.

Jujur, Wanda emang kuat banget! sebutnya Lalu pemeran Doctor Strange tersebut melanjutkan, Namun bukan seberapa kuat, tetapi untuk apa kekuatannya digunakan.

Jawaban lanjutan Benedict bikin suasana press conference sedikit memanas, karena berasa banget seperti Doctor Strange ngeledek Scarlett Witch.

Nggak mau kelar gitu aja, Elizabeth pun menambahkan. Tujuan saya berakting, adalah jadi pengacara\' buat karakter saya, katanya.
Kekuatan terbesar Wanda memanglah kelemahannya juga. Namun sebagai seorang aktris, saya wajib melindungi dan mendukung karakter yang saya perankan, sambungnya.

Hmmm, jadi makin penasaran kan?? Kita akan tahu jawabannya di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop Indonesia pada 5 Mei 2022.

Jadi, jangan sampai lewatkan gwiples!!

Topik Menarik