Loading...
Loading…
Soal Keanu Massaid, Angelina Sondakh: Orang Bilang Aku Kuat!

Soal Keanu Massaid, Angelina Sondakh: Orang Bilang Aku Kuat!

Gaya Hidup | netralnews.com | Kamis, 21 April 2022 - 14:16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Angelina Sondakh secara blak-blakan mengungkapkan isi hatinya terang kehidupan anaknya, Keanu Massaid, selama dirinya menjalani hukuman di penjara selama 10 tahun.

Sejak meninggalnya mendiang sang suami, Adjie Massaid, dirinya secara resmi menjalani hukuman selama 10 tahun di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.

Menurut Angie, sapaan akrab dari Angelina Sondakh, Keanu Massaid adalah sosok yang kuat dibanding dirinya.

"Kalau orang bilang aku kuat, Keanulah yang lebih kuat dari aku, meninggal ayahnya, aku pergi di saat dia sangat membutuhkan, terus dia harus luntang lantung dititipin," ungkap Angelina Sondakh, dikutip dari channel YouTube NGOBROL ASIX , Kamis (21/4/2022).

Karena hal itulah, Angie mengatakan jika anaknya kerap kali menunjukkan sikap kenakalan.

"Kalau anak laki-laki ada bandelnya, entarlah gelas pecah, entarlah dia main bola, kadang-kadang dia dibentak juga, jadi jiwa premanku sudah keluar, nggak usah diurus, yang penting anakku jangan dipukul biar aku aja yang ngedidik," ujarnya.

Menurutnya perilaku yang ditunjukan anaknya membuatnya dirinya ingin mendidik dan mengajarkan Keanu setelah keluar dari Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu Jakarta Timur.

Namun, ditambahkan Angie, sejak Keanu Massaid dirawat oleh adik mendiang Adjie Massaid, Mudjie Massaid membuat perasaan Angie sedikit tenang dan bersyukur.

"Memang Allah baik dan sangat baik Kak Mudjie datang, ya udah tinggalah Kak Mudjie dengan Keanu. Disitulah aku mulai merasa lega karena paling tidak ada Mudjie yang mengurus Keanu," pungkas Angie.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{