8 Tempat Favorit Ngabuburit di Bandung, Banyak yang Gratis!

8 Tempat Favorit Ngabuburit di Bandung, Banyak yang Gratis!

Gaya Hidup | netralnews.com | Selasa, 12 April 2022 - 10:16
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kota Kembang, Bandung memang jadi salah satu kota favorit di Provinsi Jawa Barat untuk liburan. Dikenal sebagai Kota Kembang, Bandung menawarkan beragam destinasi wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga.

Melewati masa puasa di Bandung, patut diisi dengan ngabuburit ke berbagai lokasi wisata favorit. Anda juga tidak perlu khawatir membawa pasukan keluarga, karena ada banyak tempat ngabuburit yang bisa dinikmati secara gratis.

Berikut ini, 8 tempat favorit ngabuburit di Bandung, banyak yang gratis!


1. Alun-Alun Bandung


Datanglah ke salah satu tempat favorit di Bandung, yakni Alun-Alun Bandung. Lokasinya ada di Jalan Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung, Jawa Barat yang memiliki sejarah panjang, dibandun pada 1811 silam.

Tempat utama yang utama dan selalu menarik perhatian wisatalan adalah lapangan hijau yang luas. Itu merupakan lahan seluas 1.200 meter persegi, dilapisi rumput sintetis dengan motif geometris yang indah. Spot itu jadi ruang terbuka yang nyaman untuk bersantai.

Di sisi utara terdapat arena bermain anak yang edukatif. Di sisi selatan juga dibangun taman dengan bangku-bangku dan lokasinya tepat berada di halaman Masjid Raya Bandung.


Topik Menarik