Seksinya Anastasya Khosasih Pakai Dress Ketat Garis-Garis, Netizen: Yang Belang Memang Lebih Dahsyat!

Seksinya Anastasya Khosasih Pakai Dress Ketat Garis-Garis, Netizen: Yang Belang Memang Lebih Dahsyat!

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 16 Maret 2022 - 01:25
share

SOSOK Anastasya Khosasih kini sering mencuri perhatian netizen di Instagram. Tak hanya paras cantik, gaya Anastasya Khosasih yang seksi kerap bikin mata lelaki susah berpedip.

Seperti foto yang diunggah Anastasya Khosasih ke Instagram pribadinya satu ini. Selebgram berusia 20 tahun tersebut berpose duduk cantik mengenakan dress mini motif garis-garis hitam dan putih.

Anastasya Khosasih

Dress mini Anastasya Khosasih juga tampak ketat sehingga membentuk lekuk tubuh. Ditambah pose duduk cantik yang mengekpos paha mulusnya, Anastasya Khosasih terlihat begitu seksi.

Selain itu, selebgram asal Jakarta itu juga tampak cantik dengan gaya makeup flawless. Rambut panjang hitam yang dibiarkan tergerai juga membuat penampilannya kian memesona.

Tak heran jika netizen dibuat salfok melihat penampilan Anastasya Khosasih ini. Selain seksi, netizen dibuat pangling dengan paras cantik Anastasya.

Unggahan fotonya pun langsung banjir komentar dari netizen. Selain pujian untuk kecantikan Anastasya, busananya juga tak kalah jadi sorotan netizen.

"Ini siapa? Bukan tasya kan ya? Kok cantik banget sih," ujar @dewiput*** pangling.

"Keliatan beda si ini ," sambung @gafarihksa***

"Kayak zebra bajunya," kata @mrmidi***

"si belang berulah," celetuk @_ehhe***

"Definisi bidadari kalah saingan," sanjung @endrik.***

"sexy," kata

"Yang belang emang lebih dahsyat@anastasyakh," ujar @lutfiariansyah***

Topik Menarik