6 Kebiasaan Mengundang Setan yang Sering Dilakukan Tanpa Kamu Sadari!

6 Kebiasaan Mengundang Setan yang Sering Dilakukan Tanpa Kamu Sadari!

Gaya Hidup | indozone.id | Minggu, 6 Maret 2022 - 20:13
share

Seperti yang diketahui, bahwa manusia hidup berdampingan dengan alam lain yakni jin dan juga setan. Kedua makhluk tersebut memang benar adanya di sekitar kita dan dapat menunjukkan wujud mereka sewaktu-waktu.

Bukan tanpa sebab, melainkan karena sebagai sebuah peringatan kepada kita bahwa ada hal-hal yang kita lakukan membuat mereka marah ataupun membuat mereka jadi nyaman untuk berada di suatu tempat. Nah, kebiasaan sehari-hari tersebut seringkali tanpa kita sadari memicu mengundang kehadiran setan dan jin di beberapa tempat.

Apa saja ya?

1. Membiarkan bangunan kosong

Seringkali orang-orang membiarkan bangunan milik mereka kosong dan tidak ditempati. Biasanya hal ini dilakukan karena mereka telah memiliki tempat tinggal yang lebih baik. Alhasil bangunan kosong tadi menjadi kotor dan tempat yang disukai oleh setan.

Jika dibiarkan dalam kondisi seperti itu terlalu lama, maka akan memancing datangnya makhluk astral menjadikannya sarang. Maka tak heran jika sewaktu-waktu makhluk halus tersebut mampu mengganggu kita di malam hari.

2. Bernyanyi di malam hari

Kebiasaan ini memang menyenangkan dilakukan apalagi bagi orang-orang yang gemar bernyanyi. Namun, tahukah kamu bahwa suara yang keras dan tinggi membuat mahkluk astral lebih sensitif dan mendatangi sumber suara tersebut?

Mereka akan datang, mendekati,dan bukan tidak mungkin juga ikut bernyanyi. Bagi kamu yang sudah terbiasa bernyanyi di malam hari, sebaiknya tak perlu dilakukan dengan suara keras. Lirih-lirih saja yang penting kamu masih bisa bernyanyi.

3. Tidur menghadap pintu, jendela dan cermin

Untuk settingan kamar tidur, sebaiknya kamu wajib memperhatikan yang satu ini. Sangat disarankan bagi kamu untuk tidak tidur menghadap pintu, jendela dan cermin jika tak ingin setan mendatangi dirimu.

Pasalnya, berdasarkan pengalaman yang sering terjadi jika kamu melakukan kebiasaan tersebut akan membuat kamu sering mengalami ketindihan. Meski tak diketahui penyebabnya apa, namun akan lebih baik kamu hindari sebelum kejadian.

4. Berkata kasar di tempat asing

Mungkin ini bisa menjadi mitos yang banyak digaungkan di Indonesia. Jika kamu berkunjung ke suatu ditempat, sangat pamali untuk mengatakan hal-hal kasar. Selain dapat menyakiti perasaan warga setempat, setan juga akan mendatangi kamu.

5. Buang air kecil sembarangan

Tahukah kamu bahwa beberapa agama memang melarang kita membuang air kecil di sembarang tempat. Hal ini memicu kehadiran jin dan setan di lokasi kita membuang air tersebut.

Jin dan setan sangat menyukai tempat yang kotor, bahkan ada anggapan bahwa jin dan setan memakan kotoran manusia. Alhasil tempat yang kita jadikan untuk membuang air akan menjadi sarang setan.

6. Menginjak kuburan

Saat melakukan ziarah, usahakan jangan sampai kamu menginjak kuburan. Rupanya selain adab yang tidak sopan, hal ini juga akan merugikan dirinya. Pasalnya perbuatan tersebut tidak menutup kemungkinan mengundang makhluk astral yang merasa terganggu.
Bahkan, makhluk halus tersebut bisa saja menempel di tubuh orang dan terbawa sampai di tempat tinggalnya. Jika seperti itu, tentu urusannya makin rumit dan membutuhkan penanganan khusus.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik