Doddy Soedrajat Ingin Gala Sky Jadi Hafiz Quran, Begini respons Haji Faisal

Doddy Soedrajat Ingin Gala Sky Jadi Hafiz Quran, Begini respons Haji Faisal

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 2 Maret 2022 - 14:25
share

Ayah mendiang Vanessa AngeL, Doddy Soedrajat sempat melontarkan keinginannya pada sang cucu, Gala Sky Andriansyah agar bisa menjadi hafidz Quran. Jika sudah dewasa, Doddy Soedrajat bercita-cita memasukkan Gala Sky ke pondok pesantren.

"Semoga Gala menjadi anak sholeh, menjadi penghafal Al Quran supaya bisa mendoakan mami papinya," ungkap Doddy Soedrajat.

Sebelumnya, Doddy Soedrajat juga ingin membesarkan Gala Sky menjadi seorang akademisi ketimbang terjun di dunia entertainment.

"Jujur sih Daddy piginnya sekarang jangan sampai Gala masuk ke dunia entertainment. Pinginnya sekolah, sukses di dunia pendidikan. Enggak mau jadi publik figur," ucap Doddy Soedrajat.

Perihal tersebut, Haji Faisal pun angkat bicara. Menurutnya, Gala Sky tak hidup di zaman anak-anak bisa dipaksa untuk mengikuti keinginan orang tua.

"Kita zaman sekarang hidup ini bukan zaman Sitti Nurbaya," kata Haji Faisal ditilik dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (1/3/2022).

Ayahanda almarhum Bibi Ardiansyah ini menilai Gala memiliki kebebasan untuk menentukan sendiri profesi yang akan digelutinya kelak.

"Ke mana arahnya, nanti anak ini yang menentukan. Apa urgensi kita sekarang mengatur anak di dunia yang sudah terbuka seperti sekarang?" sambungnya.

Mertua mendiang Vanessa Angel ini menambahkan bahwa tugasnya sebagai kakek adalah membekali Gala Sky pengetahuan agama yang baik.

"Kita didik anak itu secara baik, benar, sesuai dengan agama," tuturnya.

Perihal itu, beberapa netizen ikut memberikan komentar dan respons yang beragam. Mereka mengaku sepemahaman dengan H Faisal agar tak mengekang kebebasan anak.

"Setuju banget," tulis seorang netizen. "Beliau tahu mana yang terbaik buat cucunya," balas netizen lainnya. "Pasti sukses Gala di tangah keluarga Pak Haji," sambung netizen lainnya.

Topik Menarik