Gak Terima Disebut Gak Doyan Perempuan, Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Pernah Hamil Dua Kali: Anak Siapa Berarti?!

Gak Terima Disebut Gak Doyan Perempuan, Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Pernah Hamil Dua Kali: Anak Siapa Berarti?!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 11 Februari 2022 - 20:35
share

Saipul Jamil tak terima dengan kabar yang menyebutkan bahwa Dewi Perssik tak pernah disentuhnya selama menikah. Ia memberikan bukti jika sang biduan pernah dua kali keguguran saat bersama dengan pria yang akarab disapa Bang Ipul ini.

"Kalau dia bilang nggak pernah disentuh sama gue, lho kok bisa hamil?" kata Saipul Jamil dikutip dari kanal YouTubenya, Jumat (11/2).

Saipul lantas curiga, jika ada omongan Dewi Perssik tidak pernah disetuhnya, lantas siapa ayah dari janin yang sempat dikandung pemilik Goyang Gergaji tersebut.

"Berati kalau waktu itu nggak disentuh sama gue anak siapa berati? Nah akhirnya fitnah lagi," ujar Saipul Jamil.

Mengenai penyebab keguguran Dewi Perssik, Saipul Jamil mengatakan kondisi fisik sang istri yang tak terlalu kuat. Belum lagi rumah tangga mereka juga diwarnai percekcokan.

"Hamil dua kali sama aku, semua anaknya keguguran. Kami sering berantem, janinnya nggak kuat," terang pelantun "Ratu Hatiku" ini.

Saipul Jamil berani menjamin apa yang dikatakannya adalah kebenaran. Sebab di momen itu ia tengah menjalani umrah. "Maka karena di Mekah, bang Ipul cerita apa adanya," kata Bang Ipul.

Untuk itu, Saipul Jamil meminta Dewi Perssik agar cerita sesuai fakta. Ia pun menyinggung nama besar sang mantan istri di panggung hiburan Tanah Air. "Saran papi kalau mau cerita yang jujur, apa adanya. Apalagi mami artis besar," terangnya.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik pernah menikah pada 2005. Namun, rumah tangga pasangan dangdut ini tak bertahan lama dan akhirnya pisah setelah tiga tahun menikah.

Topik Menarik