Dewi Perssik Akhirnya Jujur soal Alasan Tak Kunjung Punya Anak Meski Sudah 3 Kali Nikah: Aku Bukan...

Dewi Perssik Akhirnya Jujur soal Alasan Tak Kunjung Punya Anak Meski Sudah 3 Kali Nikah: Aku Bukan...

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 29 Januari 2022 - 12:10
share

Penyanyi dangdut Dewi Perssik akhirnya secara terang-terangan mengungkap alasannya yang tak kunjung memiliki anak. Seperti yang diketahui, Dewi Perssik sudah tiga kali menikah dan dari setiap pernikahannya ia tak memiliki momongan. Sampai-sampai, wanita yang akrab disapa Depe itu didera rumor dirinya mandul.

Seteru Nikita Mirzani ini akhirnya buka suara menanggapi rumor tersebut. Hal itu diungkap Dewi Perssik saat hadir bersama sang suami, Angga Wijaya dalam YouTube milik Ruben Onsu.

Dewi Perssik mengungkap keinginannya untuk program hamil. Ia pun menengaskan bila dirinya selama ini tak mandul.

"Aku memang mau program, bukan berarti aku mandul pemirsa selama ini. Orang-orang kan bilang, dari suami pertama sampai suami ketiga \'kapan hamilnya?\' gitu," ujar Dewi Perssik seperti dikutip, Sabtu (29/1/2022).

Depe pun mengungkap alasannya yang tak memiliki anak sejak menikah dengan suami pertama hingga ketiga, dengan Angga Wijaya. Dakui Depe, saat menikah dengan Saipul Jamil hanya sebatas status tanpa menjalin hubungan laiknya suami dan istri.

"Suami pertama, aku gimana mau hamil gitu kan? (Alasannya) susah untuk diungkapkan, semua orang sudah tahu," tutur Depe.

"Pernikahan pertama itu aku dua tahun, setiap tahun aku selalu di pengadilan dan ditalak, belum pisah ranjang. Sama suami pertama itu yang penting status nikah aja, tapi kau enggak tahu suamiku di mana," sambungnya.

Lebih lanjut, saat menikah dengan Aldi Taher, Depe juga mengaku tak diberi nafkah secara lahir maupun batin.

"Yang kedua dengan Aldi Taher, setahun. Tapi, enggak sampai setahun itu aku enggak pernah bersama. Enggak pernah dikasih (nafkah) lahir maupun batin, cuma ada suatu peristiwa yang enggak bisa aku ceritakan di publik dan dia sudah mengakui kesalahannya," jelas Depe.

Ia pun lantas mengungkap alasannya belum memiliki momongan dengan Angga Wijaya saat ini. Beda halnya dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher, Depe dan Angga menjalin hubungan laiknya suami dan istri pada umumnya.

"dan yang ketiga, kalau dengan ini (Angga) kan, Alhamdulillah. Tapi, enggak pagi siang malam minta mulu. Saking mintanya, sampai ngomong sama temen-temennya gini \'aduh boro-boro bini gue mau dipake, sekarang aja lagi-lagi sakit\' kan enggak boleh ngomong kayak gitu ya?," cerita Depe.

"Aku jujur ya, aku enggak pernah menolak apa yang suami aku minta," sambungnya.

Perihal keputusannya belum mau memiliki anak, Depe mengaku memiliki pandangannya tersendiri mengenai hal itu.

"Nanti pas hati aku udah pas, aku punya pemikiran yang panjang sekali untuk itu ka. Aku punya pengertian sendiri terhadap laki-laki, oh sepertinya ini pantas untuk menjadi ayah dari anak-anakku," tukasnya.

Topik Menarik