Loading...
Loading…
Kalina Oktarani Blak-Blakan Sebut Vicky Prasetyo Demen Selingkuh, Sosok Orang Ketiga Terkuak

Kalina Oktarani Blak-Blakan Sebut Vicky Prasetyo Demen Selingkuh, Sosok Orang Ketiga Terkuak

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 27 Januari 2022 - 12:20

Bahtera rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kini telah karam dihantam badai prahara. Pernikahan yang baru seumur jagung itu berakhir pada perceraian lantaran sudah tidak bisa diselamatkan.

Usai mengonfirmasi kebenaran rumor terkait dengan perceraiannya, Kalina dan Vicky kini malah terlibat perseteruan panas. Keduanya saling sindir membongkar aib dan menjatuhkan satu sama lain.

Sempat enggan membeberkan penyebab kandasnya pernikahannya, Kalina mendadak menyinggung soal hadirnya orang ketiga yang menjadi perusak kebahagiaan rumah tangganya bersama dengan Vicky. Tak hanya itu, ibu satu anak itu juga mengungkap bahwa Vicky bukan hanya sekali namun telah ketagihan berkali-kali selingkuh.

Dituduh selingkuh, Vicky buka suara, dia pun menyangkal pernyataan yang dilontarkan oleh Kalina melalui instagram storynya.

Muncul salah satu nama perempuan yang diduga menjalin hubungan dekat dengan Vicky, yakni rekan kerjanya, Celine Evangelista. Celine diduga pernah bertemu dengan Vicky dirumahnya. Namun, Vicky pun membantah pula kabar tersebut.

Enggak lah (selingkuh), ujar Vicky Prasetyo.

Dia (Celine) main ke rumah aja sebagai teman, dia enggak tahu apa-apa, jelasnya.

Vicky pun menyampaikan pesan kepada mantan istrinya agar tak menyeret nama orang lain ke dalam permasalahan keduanya. Mantan suami Angel Lelga itu pun merasa tak enak hati kepada Celine yang ikut terseret dalam persoalan rumah tangganya.

Maksud aku stop lah untuk memperluas masalah kepada orang lain. Karena kan belum tentu dia juga benar, nanti opini orang juga benar. Apalagi Celine punya anak, kasihan kalau jadi masalah pribadi untuk dia, ungkap Vicky.

Minta tolong aku juga sama Kalina supaya tidak menbawa orang siapa pun, fokuslah kepada perseteruan kita aja, tuturnya.

Original Source

Topik Menarik

{