Loading...
Loading…
Bukan Pelet Apalagi  Dukun, Sosok Ini Bongkar Rahasia Ada `Sesuatu` di Tubuh Vicky Prasetyo yang Bikin Wanita Tergila-gila: Sudah dari Lahir

Bukan Pelet Apalagi Dukun, Sosok Ini Bongkar Rahasia Ada `Sesuatu` di Tubuh Vicky Prasetyo yang Bikin Wanita Tergila-gila: Sudah dari Lahir

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 27 Januari 2022 - 10:35

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kembali mengalami kegagalan berumah tangga. Kalina dan Vicky bercerai di usia pernikahan mereka yang baru genap satu bulan berjalan.

Saat masih menjalin hubungan asmara, Kalina Oktarani dicurigai terkena \'pelet\' Vicky Prasetyo. Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkap bila Vicky Prasetyo memiliki pemikat di bibir yang tak lain untuk menggaet hati banyak wanita dalam sekejap.

"VP ini orangnya mudah banget jatuh cinta dan sangat mudah buat dia untuk bikin banyak cewe2 jatuh hati," tulis Nyai Ratu Kidul dalam unggahannya di Instagram.

\'Pemikat\' tersebut yang membuat banyak prang percaya dengan perkataan Vicky Prasetyo.

"Gimana gak, orang dia punya daya pikat, saya liat di bibirnya ada sesuatu supaya semua omongannya dipercaya banyak orang dan itu udah lama dia punya," tutur Nyai Ratu Kidul.

Beda halnya dengan terawangan Nyai Ratu Kidul, mendiang Mbak You justru menerawang hal lain pada diri Vicky sehingga banyak wanita yang tergila-gila dengannya.

Hal tersebut diungkap Mbak You, jauh sebelum meninggal dunia. Bukan pelet, Mbak You mengatakan bila dalam tubuh mantan suami Kalina Oktarani itu memiliki aura yang luar biasa dan sudah dimiliki sejak lahir.

"Jadi gini, setiap manusia itu punya genetik dan punya aura sendiri-sendiri. Jadi seperti Vicky, seperti Andika, tanpa mencari pun, sudah dari lahir, walaupun dia biasa jadi luar biasa karena auranya," ujar Mbak You dikutip dari kanal YouTube Call me Mel.

Bukan hanya itu, Mbak You menilai bila Vicky memiliki kemammpuan berbicara yang dinilainya sebagai salah satu kelebihan yang membuatnya mampu memikat wanita dengan cepat.

"Kalau Vicky pinter bicara, sampai klepek-klepek tuh dari auranya Vicky. (Jadi) bicara plus auranya," terang Mbak You.

Di samping itu, Vicky Prasetyo juga pernah menepis bila dirinya memakai pelet atau bantuan dukun untuk menggaet wanita. Vicky memiliki cara tersendiri yang lebih Islami dalam menggaet hati wanita yang menjadi incarannya.

Diakui Vicky, selama ini ia tak pernah meninggalkan ibadah, baik wajib maupun sunah.

"Demi Allah gue seorang muslim, gue enggak pernah yang namanya mistik, metode gua (mendekati wanita)," kata Vicky.

"Alhamdulillah, kita ngejalanin ibadah sepanjang waktu. Alhamdulilah (puasa) Senin-Kemis," sambungnya.

Bukan hanya itu, Vicky menilai sebagai pria juga harus pintar dalam mencari tahu titik rapuh seorang wanita.

"Pria harus itu tau titik rapuhnya seorang wanita. Masuk ke wanita harus jam 12.30 (dini hari) itu titik rapuh wanita. Karena dia itu dalam hidup kesendirian, melamun menuju tidur itu titik rapuh dalam memikirkan soal pasangan, rapuhnya butuh sandaran hidup, itu di titik itu," imbuhnya.

Original Source

Topik Menarik