Loading...
Loading…
Tips Ampuh Zoya Amirin Bikin Wanita Makin Puas, Mantap Banget

Tips Ampuh Zoya Amirin Bikin Wanita Makin Puas, Mantap Banget

Gaya Hidup | genpi.co | Senin, 24 Januari 2022 - 03:25

GenPI.co - Seksolog klinis Zoya Amirin blak-blakan memberikan tips ampuh yang membantu pria agar wanita bisa mencapai kenikmatan maksimal saat bermain cinta.

Hal tersebut diungkapkan Zoya Amirin dalam video yang tayang di kanal YouTube GThings pada 5 Februari 2021.

Zoya Amirin mengungkapkan, salah satu kendala yang dialami oleh pria adalah kurangnya komunikasi dengan pasangan.

"Banyak laki-laki yang tidak bertanya kepada pasangannya," ungkap Zoya Amirin dikutip GenPI.co, Minggu (23/1).

Zoya Amirin mengingatkan agar pria untuk mencoba bertanya kepada para pasangannya sebelum bermain cinta.

"Cobalah tanya kepada pasangan, 'ingin diapakan?' atau 'apa yang kamu inginkan?' agar bisa merasakan klimaks," jelas Zoya Amirin.

Selain itu, Zoya Amirin membeberkan beberapa sumber yang bisa menimbulkan rasa nikmat pada wanita dan harus dipahami pria.

Sebab, menurut Zoya Amirin, kebanyakan pria sangat terfokus pada permainan inti.

"Bisa dengan memainkan daging kecil yang terdapat di atas area kewanitaan sambil mulai permainan inti," beber Zoya Amirin.

Menurut Zoya Amirin, hal tersebut sangat penting bagi para perempuan. Sebab, 90 persen perempuan sangat kesulitan mencapai kenikmatan.

Baca Juga :
4 Tips dari Seksolog Zoya Amirin, Dijamin Pak Suami Makin Betah `Main`

"Silahkan dicoba terlebih dahulu ketika melakukan hubungan ranjang dan wanita sudah ingin mendapatkan klimaks," kata Zoya Amirin.

Selain itu, Zoya Amirin juga mengingatkan para pria untuk tidak pernah melupakan komunikasi setelah atau pada saat melakukan hubungan ranjang.

"Setelah berhubungan, cobalah tanya kepada pasangan. Misalnya terkait letak, titik, atau tindakan yang bisa membuat pasangan bergairah atau keenakan," jelas Zoya Amirin.

Pria bisa menanyakan kepada pasangan perihal titik yang bisa membuat wanita keenakan atau membuatnya menjadi lebih bergairah.

"Coba tanya, apa yang bisa dilakukan untuk mengeksplor tubuh pasangan? Apa yang bisa membantu membuat pasangan merasa lebih bergairah sehingga tercapai kenikmatan tersebut," imbuhnya.(*)

Video heboh hari ini:

Original Source

Topik Menarik