Kecewa Gagal Bawa Gala Sky, Mayang dan Nachika Dituding Sindir Halus Haji Faisal Lewat Konten: Kita Tuh...

Kecewa Gagal Bawa Gala Sky, Mayang dan Nachika Dituding Sindir Halus Haji Faisal Lewat Konten: Kita Tuh...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 20 Januari 2022 - 13:25
share

Adik Vanessa Angel, Mayang dan Nachika kini kembali menyedot perhatian. Pasalnya kini keduanya baru saja memiliki Youtube channel pribadinya yang bernama ChikaMayang Vlog.

Alih-alih menuai dukungan, keduanya justru malah kembali menuai cibiran dan hujatan. Ini Lantaran Mayang dan Nachika membagikan video vlog perdana momen dokumentasi saat ingin menjemput Gala Sky di rumah Haji Faisal.

Tak sedikit yang berspekulasi jika kehadiran video vlog tersebut semata-mata sebagai sindiran halus untuk Haji Faisal karena kecewa gagal membawa Gala Sky jalan-jalan ke Ancol.

Kecurigaan itu semakin diperkuat karena Mayang dan Nachika kedapatan mengubah judul video vlog mereka yang awalya "Mau Ajak Gala Jalan2x Tapi Gak Dibolehin". Kemudian judul itu diubah menjadi "PENGEN BANGET NGAJAK GALA MAIN".

Menanggapi tudingan miring tersebut, Mayang dan Nachika justru malah memberikan pengakuan yang tak terduga. Keduanya sama sekali tak memperlihatkan kebencian terhadap keluarga Haji Faisal yang kini mengurus keponakannya Gala Sky.

"Ada pesan yang mau disampaikan? Buat yang ngasuh Gala?" tanya Celine Evangelista di channel YouTube Langit Entertainment. "Mereka orang baik, kita tuh percaya sama mereka. Terima kasih sudah merawat Gala. Semoga kita bisa merawat Gala bareng-bareng," seru Mayang.

"Kita ketemu terakhir pas 7 harian. Belum bisa ketemu karena suasananya masih begini. Tapi kita komunikasi, \'Dad kapan kita jenguk Gala, aku kangen\'. Kalau rencana sudah ada," seru Mayang dan Chika. "Kita pengen jalan-jalan, ke mal, ajak main."

Sementara itu, Haji Faisal pun sempat menyampaikan alsannya tak mengizinkan Doddy Soedrajat pergi membawa Gala. Pasalnya Doddy datang mendadak tanpa menghubungi terlebih dahulu. Selain itu, sang cucu masih tertidur sehingga khawatir jika dipaksakan akan mempengaruhi psikisnya lantaran terbangun di lingkungan yang asing baginya.

"Memang tujuan pak Doddy baik, dia ingin melihat Gala dan tapi ternyata Gala masih tidur," seru Faisal. "Kemudian ingin dibawa ke lingkungan asing takutnya nanti Gala menangis atau rewel. Saya bilang \'Nanti aja deh pak Doddy\', dia dengan legowo bilang \'Ya udah deh kalau gitu enggak ada masalah\'."

Topik Menarik