Bekukan Sel Telurnya karena Tak Kunjung Menikah, Luna Maya Banjir Pujian: Cerdas

Bekukan Sel Telurnya karena Tak Kunjung Menikah, Luna Maya Banjir Pujian: Cerdas

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 18 Januari 2022 - 22:05
share

Luna Maya kini kembali menuai sorotan setelah mengaku melakukan metode Pembekuan sel telur. Hal itu karena Luna Maya masih belum merencanakan pernikahan dalam waktu dekat ini, padahal Luna Maya mengaku sudah mempunyai pasangan tapi belum terpikirkan untuk menikah.

Namun meskipun begitu, Luna Maya menyadari jika umurnya tidak muda lagi, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan pembekuan sel telur yang dikenal sebagai oocyte cryopreservation .

Metode ini digunakan untuk menyelamatkan sel telur wanita yang akan disimpan dan digunakan kembali ketika dibutuhkan. Hal itulah yang dilakukan Luna Maya untuk usaha punya dikemudian hari setelah menikah.

Luna Maya mengaku menjalani metode pembekuan sel telur ini kepada Venna Melinda dalam kanal YouTube Venna Melinda lalu diunggah kembali dalam akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (18/01/22)

"Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku nggak terbebani oleh usia sih, nggak tahu kenapa," ujar Luna kepada Venna Melinda.

Venna yang baru pertama kali mendengar metode itu makin penasaran mengapa Luna Maya bisa terpikirkan melakukan metode itu.

"Tapi aku baru dengar pertama kali ini, tapi kamu pernah dikasih tahu orang tentang freeze egg ini?" tanya Venna Melinda.

Luna pun menjawab jika dirinya sudah terpikirkan melakukan metode ini sejak 4 tahun yang lalu tapi baru terealisasi pada tahun 2021

Aku sebenarnya sudah kepengin (membekukan sel telur) dari 4 tahun yang lalu mbak, tapi baru kesampaian tahun lalu karena ternyata di Indonesia ada, tambah Luna

Setelah pengakuan itu viral, Luna Maya banyak mendapatkan simpati dari publik atas langkah yang dilakukannya. Netizen menilai jika Luna Maya adalah orang yang cerdas sehingga terpikirkan melakukan hal tersebut

Gilee kepikiran banget, sahut @lianakirana

Cerdas, tulis @kimochi01233

Super cerdas dan cantik semoga sehat terus yaa kak @lunamaya, sahut @july_july_07

Topik Menarik