Isyarat Bakal Rujuk? Gisella Anastasia Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempi Bareng, Gading Marten Tulis Pesan Cinta

Isyarat Bakal Rujuk? Gisella Anastasia Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempi Bareng, Gading Marten Tulis Pesan Cinta

Gaya Hidup | herstory | Senin, 17 Januari 2022 - 18:30
share

Kedekatan Gisella Anastasia dan Gading Marten kini kembali menuai sorotan. Setelah kepergok menghabiskan waktu bersama saat perayaan Natal di Bali, kini keduanya tampak kompak tampil bareng dalam perayaan ulang tahun putri semata wayangnya Gempita Nora Marten.

Pasca bercerai, baik Gisel maupun Gading pun terlihat tetap menjalin hubungan baik dan harmonis. Keduanya pun kini jadi sering melakukan aktivitas bersama dan makin dekat satu sama lain, terlebih usai Gisel putus dengan Wijin. Tak heran jika keduanya kembali dijodohkan untuk rujuk menjadi pasangan suami-istri lagi.

Baru-baru ini Gempita Nora Marten baru saja merayakan momen spesial perayaan ulang tahunnya yang ke-7 pada Minggu,(16/1/2022). Pesta tersebut berlangsung meriah dan tampak semakin bahagia karena lengkap dihadiri oleh kedua orangtuanya. Gading dan Gisel pun membagikan momen perayaan ulang tahun putrinya tersebut melalui instagram masing-masing.

Perayaan ulang tahun Gempi yang ke-7 terlihat mengusung tema BTS, boy group kesukaannya. Didominasi warna ungu dan pink, pesta ulang tahun Gempi nampak meriah dengan kehadiran kerabat dekat dan teman-temannya.

Meski sudah berpisah, Gisel dan Gading tetap kompak saat merayakan ulang tahun sang putri. Mereka bahkan mengambil foto bertiga. Lewat caption, Gading menuliskan pesan cinta dan harapannya kepada sang putri. Ia ingin nantinya Gempi bisa bermanfaat bagi banyak orang.

"HAPPY BIRTHDAY GEMPI7A. Kesayangan papa mama sudah tambah besar.. doa terbaik untuk Empi sayang Terima Kasih Tuhan selalu menyertai Gempi biarlah hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak orang juga semoga bahagia hidupmu selalu nak," tulis Gading.

"Terima kasih untuk doa doanya dan ucapannya ke Gempi.. terima kasih untuk semua yg selalu sayang sama Gempi," imbuhnya.

Banyak netizen yang langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Ada juga beberapa artis yang turut mengucapkan selamat ulang tahun, termasuk Audy Item hingga Shandy Aulia.

"Hbd gempiii GBU always," tulis Audy Item. "Super love," tulis Shandy Aulia. "Happy birthday Gempiiiiiiiii," tulis Andhika Pratama. "Gapoy birthday Empiiiiii," tulis Tissa Biani.

Topik Menarik