Loading...
Loading…
Rekomendasi Produk Kecantikan Refill untuk Dukung Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Rekomendasi Produk Kecantikan Refill untuk Dukung Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Sabtu, 08 Januari 2022 - 08:00

Guna mendukung gerakan peduli lingkungan beberapa brand kecantikan yang mulai mengusung konsep eco friendly. Baik mulai dari sisi bahan baku produk hingga kemasan, bahkan beberapa brand juga mengeluarkan produk refill skin care.

Tak hanya memiliki harga yang lebih terjangkau, produk kemasan isi ulang tersebut juga menjadi cara untuk mengurangi penggunaan plastik. Penasaran merek apa saja yang mengeluarkan produk isi ulang? Cari tahu di sini, yuk!

Bhumi Refill Eco-Pack Moisturizer

rekomendasi-produk-refill-skin-care-dan-body-care Sumber Gambar

Para pengguna Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer maupun G-Alpine Hydra Lock Moisturizer patut bahagia. Pasalnya, merek skin care lokal yang memiliki tagline Indonesian skincare with finest ingredients ini telah mengeluarkan refill eco pack untuk kedua moisturizer andalannya tersebut.

Hadirnya kemasan isi ulang yang ramah lingkungan ini dilakukan untuk mendukung dan mengurangi dampak plastic waste yang dihasilkan oleh produk skin care. Bhumi Refill Eco-Pack Moisturizer dibuat khusus menggunakan jenis material yang dapat didaur ulang kembali.

Fenty Skin Hydra Vizor Invisible Moisturizer Broad Spectrum SPF 30 Sunscreen

rekomendasi-produk-refill-skin-care-dan-body-care Sumber Gambar

Hydro Visor merupakan salah satu produk terlaris dari merek perawatan kulit milik Rihanna ini. Sadar memiliki banyak peminat, Fenty Skin pun menghadirkan kemasan isi ulang produk ini. Fenty Skin Hydra Vizor Invisible Moisturizer Broad Spectrum SPF 30 Sunscreen merupakan produk 2 in 1 yang menggabungkan manfaat antara tabir surya dan pelembap.

Fenty Skin sendiri mengusung konsep clean beauty pada setiap produknya. Di mana mereka menggunakan bahan yang t erbuat dari tumbuh-tumbuhan ( vegan ), cruelty and gluten free . Untuk produk Hydro Vizor sendiri diklaim diformulasikan dengan kandungan yang aman bagi lingkungan termasuk terumbu karang. Kemasan refill skin care ini juga dibuat dari PCR atau bahan film yang dapat didaur ulang.

Produk Face Cleanser Refill LOccitane

rekomendasi-produk-refill-skin-care-dan-body-care Sumber Gambar

Brand kecantikan asal Prancis ini memang dikenal mengusung konsep kecantikan alami. Bukan hanya menghadirkan produk dengan bahan-bahan dari alam, LOccitane juga mulai merilis produk isi ulang mulai dari hair care, body care hingga refill skin care.

Hal tersebut dilakukan L\'Occintane sebagai langkah keberlanjutan ramah lingkungan yang selama ini digalakan. Untuk lini skin care sendiri menghadirkan kemasan isi ulang dari produk pembersih wajah seperti 3 in 1 Micellar Water Refill serta Face Cleansing Foam Refill . Bahan yang digunakan untuk kemasan isi ulang tersebut pun juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang.

Body Wash & Hand Cream dari The Body Shop

rekomendasi-produk-refill-skin-care-dan-body-care Sumber Gambar

Belum lama ini The Body Shop Indonesia menghadirkan refill station di gerai mereka yang terletak di Kasablanka, Jakarta dan The Body Shop Paris Van Java, Bandung. Hadirnya tempat pengisian ulang ini merupakan langkah yang dilakukan untuk menggerakan aksi sustainability.

Di Refill Station The Body Shop kamu bisa memilih botol aluminium yang ada kemudian meminta petugas di station untuk mengisikan produk yang kamu inginkan. Nah, nantinya jika isi produk sudah habis, kamu bisa kembali ke refill station untuk mengisi ulang produk favoritmu. Untuk saat ini jenis produk perawatan kulit tubuh yang tersedia isi ulangnya adalah beberapa varian body wash dan hand cream The Body Shop, ya.



Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{