Ibunda Gaga Muhammad Jinjing Tas Mewah Harga Puluhan Juta, Awkarin Beri Sentilan: Beli Popok Katanya Gak Ada Duit?

Ibunda Gaga Muhammad Jinjing Tas Mewah Harga Puluhan Juta, Awkarin Beri Sentilan: Beli Popok Katanya Gak Ada Duit?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 7 Januari 2022 - 07:55
share

Pasca insiden kecelakaan yang membuat Laura Anna mengalami kelumpuhan seumur hidup, keluarga Gaga Muhammad seakan lepas tangan dan malah enggan bertanggung jawab atas tindakan lalainya tersebut.

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah pun akhirnya buka suara menceritakan peristiwa kecelakaan Laura Anna dengan putranya. Hal tersebut disampaikan saat menjadi bintang tamu di Youtube Nikita Mirzani.

Namun justru ada yang membuat salah fokus dengan tas yang dijinjing janahriyah. Mantan Gaga Muhammad, Awkarin akhirnya membongkar harga tas mewah itu yang ternyata bernilai puluhan juta rupiah.

Awkarin merasa geram lantaran ibunda Gaga Muhammad sempat mengaku tidak mampu untuk bertanggung jawab secara finansial kepada Laura Anna. Namun dirinya malah kedapatan menenteng tas mewah yang menunjukkan keadaan sebaliknya.

Dalam potret yang diunggah oleh Awkarin, tampak Janariyah tengah menenteng tas bermerek Gucci yang bernilai fantastis.

"Gucci shay @awkarin 35 juta," tutur Awkarin.

Awakarin pun kembali menyentil sikap ibunda Gaga Muhammad yang pernah berkata tak punya uang untuk membelikan popok Laura Anna.

"Beli popok katanya ngga ada duit?" ujar Awkarin.

Sebelumnya, ibunda Gaga Muhammad sempat memberikan klarifikasinya tak pernah memberikan uang seperpun sebagai bentuk tanggung jawab kepada keluarga Laura Anna. Ia mengaku saat kecelakaan itu usahannya sedang memburuk.

"Memang pada 2019 itu usaha kita lagi benar-benar jatuh," ucap ibunda Gaga, dikutip melalui YouTube Crazy Nikmir REAL, Jumat, (7/1/ 2022).

Usai kecelakaan itu pun ibunda Gaga Muhammad juga telah mengungkapkan kesediaannya untuk membantu Laura Anna.

"Pas lagi kecelakaan kita lagi kosong. Saya bilang belum bisa membantu apa-apa tapi insya Allah pasti saya bantu, saya gituin sama Mamanya Laura," ucap Mama Gaga.

Namun hingga kini pun keluarga Gaga Muhammad tak pernah memberikan sepeser pun uang dan juga mengaku tak sanggup membayar uang ganti rugi Rp12,6 milliar yang diajukan oleh keluara Laura Anna.

Topik Menarik