Bacalon Bupati Ade Najmulloh Temui Srikandi Alumni SMPN 5 Garut

Bacalon Bupati Ade Najmulloh Temui Srikandi Alumni SMPN 5 Garut

Terkini | garut.inews.id | Sabtu, 20 April 2024 - 17:00
share

GARUT, iNewsGarut.id Bakal Calon Bupati Garut Ade Najmulloh melakukan sosialisasi dengan para srikandi alumni SMPN 5 Garut tahun 1985. Pertemuan yang bertema ramah tamah itu bertempat di Cafe & resto Rancamaya, Garut, Sabtu (20/4/2024).

Ade Najmulloh yang sudah bertekad bulat ikut di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut tahun 2024 ini, terus intens melakukan sosialisasi bertemu dengan masyarakat untuk memperkenalkan diri dan mengenal lebih dekat kepada masyarakat.

"Ya ini sosialisasi saja karena sudah diperintahkan oleh Partai atau mendapatkan petunjuk untuk memperkenalkan diri kepada semua komponen dengan silaturahmi. Alhamdulillah tim pendukung Srikandi Garut alumni SMPN 5 tahun 1985 siap mendukung Saya di Pilkada Garut 2024,"ungkapnya.

Sementara ketua kelompok alumni SMPN 5 tahun 1985 Titik Rohanah mengaku akan mendukung seratus persen Ade Najmulloh yang mengikuti kontestasi Pilkada Garut tahun 2024 sebagai Bupati Garut.

Dirinya bersama semua alumni yang aktif berjumlah kurang lebih sekitar 100 orang siap mensupport Ade Najmulloh di Pilkada Garut 2024.

"Saya sudah bilang kepada semua alumni untuk mendukung Pak Haji Ade, Ya Kita acuan nya sih Bupati Garut ini harus dicoba dari background institusi seperti Pak Haji Ade ini, sudah terbukti beliau bersih dari segalanya, faktanya dengan terakhir pangkat AKBP sudah membuktikan beliau amanah dan bersih,"ujarnya.

Titik berpesan kepada Ade Najmulloh hanya satu kembali lah menjadi manusia yang bermanfaat untuk masyarakat, dan yang terpenting dalam koridor aturan hukum itu adalah amanah.

"Jika niatnya Pak Haji Ade dikabulkan, hanya satu pesan dari kami yaitu amanah dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat,"ucapnya.

Menurutnya, bentuk dukungan dari alumni SMPN 5 Garut tahun 1985 nantinya dari satu alumni ada kordinator satu saksi.

"Jadi satu pintu bentuk dukungan ada di Saya selaku ketua kelompok. Insya Alloh mudah-mudahan Kita semua sehat dan apa yang diinginkan dikabulkan oleh Alloh SWT sampai pada waktunya nanti,"pungkasnya.

Topik Menarik