Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX Pilihan Unggul untuk Angkutan Truk Niaga di Sumatera Utara

Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX Pilihan Unggul untuk Angkutan Truk Niaga di Sumatera Utara

Ekonomi | medan.inews.id | Rabu, 27 Maret 2024 - 20:50
share

MEDAN, iNewsMedan.id- Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX telah menjadi salah satu andalan dalam sektor angkutan truk niaga ringan. Truk ini memiliki G.V.W maksimal hingga 8,5 ton dengan torsinya mencapai 136 PS/2.500 rpm atau setara dengan 420 Nm pada 1500 RPM. Kekuatan tersebut didukung oleh mesin 4V21 yang menggunakan teknologi Common Rail.

Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX mampu menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan, mulai dari industri pertambangan, konstruksi, hingga perkebunan yang seringkali memiliki medan bergelombang dan berbatu-batu. Kinerja optimal ini didukung oleh gardan 6.6 serta konfigurasi suspensi yang terdiri dari leaf spring depan sebanyak 7 lembar, leaf spring belakang sebanyak 11 lembar, dan 8 lembar helper. Kehadirannya di jalur off-road diperkuat dengan nama SHDX yang mengambil inspirasi dari kata 'Super'.

Truk berkepala kuning ini telah ada sejak lama, bahkan sebelum mengalami transformasi menjadi EURO 4 saat masih mengadopsi emisi EURO 2. Menurut Dealer Sardana IndahBerlian Motor, transformasi tersebut justru memberikan dampak positif. Tidak ada tanda-tanda konsumen setia beralih merek.

Tren penjualan truk Mitsubishi Fuso yang telah beralih ke EURO 4 malah menunjukkan peningkatan. Ini menegaskan kepercayaan pelaku usaha terhadap Mitsubishi Fuso dalam menghadapi era EURO 4 dengan baik. Mitsubishi Fuso EURO 4 telah beredar sejak Maret 2022 dan telah mengalami peningkatan penjualan selama dua tahun terakhir.

"Kami mengucapkan terima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Mitsubishi Fuso, terutama produk Canter EURO 4 selama dua tahun terakhir ini," kata Rica Viera, Sales Supervisor dari Dealer Sardana IndahBerlian Motor, Rabu (27/3).

Dalam hal layanan purna jual, setiap kendaraan Mitsubishi Fuso dilengkapi dengan sistem telematika runner yang menjadi nilai tambah bisnis. Sistem ini berfungsi sebagai GPS pada kendaraan truk Anda, menampilkan parameter kendaraan seperti konsumsi bahan bakar, kecepatan truk, hingga pola mengemudi supir. Hal ini sangat bermanfaat untuk evaluasi tim Anda dan memberikan perkiraan waktu pengiriman logistik kepada pelanggan jika diperlukan.

Kepercayaan tersebut didukung oleh jaringan layanan purna jual yang solid. Mitsubishi Fuso memiliki jaringan bengkel yang luas di seluruh Indonesia, dengan penanganan yang rinci di berbagai segmen, baik untuk konsumen fleet maupun non-fleet. Dealer Sardana IndahBerlian Motor, sebagai dealer resmi Mitsubishi Fuso, memiliki bengkel sendiri yang terletak di jalan Medan-Tanjung Morawa KM. 12, Kabupaten Deli Serdang.

"Kami memiliki dealer dan bengkel Mitsubishi Fuso di lokasi strategis, siap memberikan layanan terbaik sesuai standar ATPM," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX atau varian lainnya, Anda dapat mengunjungi website resmi Dealer Sardana IndahBerlian Motor di www.sardanagroup.co.id . Dealer Sardana IndahBerlian Motor telah menjadi dealer resmi Mitsubishi Fuso sejak tahun 1999 di Sumatera Utara.

Topik Menarik