Meriahkan Ramadan, Meratus Gelar Buka Bersama dengan ABK di UPTD Kampung Anak Negeri

Meriahkan Ramadan, Meratus Gelar Buka Bersama dengan ABK di UPTD Kampung Anak Negeri

Ekonomi | surabaya.inews.id | Rabu, 27 Maret 2024 - 15:50
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Meratus, perusahaan integrator maritim dan logistik mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) di UPTD Kampung Anak Negeri, Selasa (26/3/2024).

Acara diisi dengan serangkaian aktivitas permainan edukasi yang dipandu psikolog dari Universitas Surabaya. Anak-anak tidak hanya menikmati keseruannya, tetapi juga mendapatkan pengalaman belajar yang berharga. Dalam kesempatan ini pula, Meratus juga memberikan bantuan donasi berupa kemeja seragam yang dapat digunakan anak-anak dalam kegiatan sehari-hari.

Terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Meratus kepada anak-anak berkebutuhan khusus di UPTD. Kehadiran Meratus tidak hanya membawa keceriaan, tetapi juga telah memberikan semangat baru bagi anak-anak dan komunitas ini, kata Ketua UPTD Kampung Anak Negeri, Rahmawati.

Acara ditutup dengan suasana ramah-tamah dan buka puasa bersama. Anak-anak terlihat lahap menikmati sajian buka puasa yang telah disediakan, seraya bercengkrama dengan rekan-rekan dari Meratus.

Ini bukanlah kali pertama Meratus mengadakan acara di UPTD Kampung Anak Negeri. Sebelumnya, pada tahun 2022, Meratus telah melakukan revitalisasi pengecatan dinding asrama putra dan putri.

Communication & Sustainability Manager, Meratus, Purnama Aditya mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Kami juga akan terus menjalankan program-program kepedulian sosialnya sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, katanya.

Topik Menarik