Siap Bersaing, Jala Lintas Media Jalin Kerja Sama dengan Apartemen Terkemuka

Siap Bersaing, Jala Lintas Media Jalin Kerja Sama dengan Apartemen Terkemuka

Ekonomi | inews | Selasa, 19 Maret 2024 - 13:26
share

JAKARTA, iNews.id - Jala Lintas Media Group (JLM) sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan telekomunikasi terdepan di Indonesia, telah mengumumkan kerja sama dengan sejumlah pengembang apartemen terkemuka di Indonesia.

Hal ini sekaligus mengukuhkan komitmen JLM untuk bersaing dengan para pemain besar dalam menghadirkan koneksi internet yang cepat dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.  

Koneksi internet JLM telah hadir di sejumlah apartemen terkemuka di Jakarta dan sekitarnya. Beberapa apartemen terkemuka yang telah mencakup fasilitas koneksi internet dari JLM, di antaranya Apartemen The Elements Kuningan, Apartemen Southgate Residence di CBD TB Simatupang, Aerium Apartments di Jakarta Utara, serta Sayana Apartments di Kota Harapan Indah, Bekasi.  

CEO Jala Lintas Media Victor Irianto mengatakan, bahwa menghadirkan koneksi internet di kawasan residensial seperti apartemen menjadi prioritas JLM saat ini. 

“Internet sekarang sudah jadi kebutuhan utama semua orang terutama mereka yang ada di  kota-kota besar. Untuk itu, kami hadir memberikan solusi koneksi internet berkualitas untuk mendukung semua kegiatan digital masyarakat yang bertempat tinggal di apartemen,” ujar Victor Irianto, CEO JLM.  

Sejak resmi berdiri pada 2009, JLM terus mengembangkan usaha di segmen ICT (Information and Communication Technology), termasuk layanan internet untuk mendukung percepatan transformasi digital dan juga digitalisasi 4.0 di Indonesia.

Dengan semakin banyaknya pengembang apartemen terkemuka yang mempercayakan koneksi internet kepada JLM, maka semakin siap untuk bersaing dengan para pemain besar ISP (Internet Service Provider) di Indonesia dalam menghadirkan layanan internet berkualitas bagi masyarakat.

Untuk segmen apartemen, JLM menawarkan produk Bnetfit yang merupakan layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau dari JLM. Dengan biaya berlangganan mulai dari Rp199.000 per bulan, Bnetfit menawarkan koneksi internet berkualitas dengan kuota tanpa batas berbasis 100 persen Fiber Optic. 

Hadir dengan kuota 20Mbps hingga 150 Mbps, Bnetfit memiliki beragam pilihan paket mencakup BnetfitEco, BnetfitRegular, BnetfitPro, BnetfitUltra serta BnetfitMax yang masing-masing dirancang untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda dan terus berkembang. 

“Mereka yang memilih untuk tinggal di apartemen cenderung menyukai gaya hidup yang praktis, nyaman, dan memiliki fasilitas yang lengkap termasuk fasilitas internet berkualitas. Kami yakin kami bisa memberikan solusi yang dibutuhkan untuk terus mendukung gaya hidup digital mereka,” tutur Victor.  

JLM telah berdiri sejak 2009 dan memiliki jaringan yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Denpasar, Tabanan, Medan, Semarang, Purwokerto, dan Kudus.

Saat ini, JLM memiliki lebih dari 500 orang karyawan yang berpengalaman di bidangnya, dan telah membangun jaringan Fiber Optic di berbagai wilayah di Indonesia dengan panjang mencapai 2.500 kilometer dengan proses perluasan jaringan yang terus berjalan. 

Tahun ini, JLM menargetkan untuk dapat bekerja sama dengan lebih banyak pengembang properti dan apartemen terkemuka, tidak hanya di Jakarta dan sekitarnya, namun juga di kota-kota lain di  Indonesia.

Bahkan, kini JLM telah resmi menjadi Official Internet Provider untuk De Prima Apartment Medan dan akan diikuti oleh lebih banyak apartemen lainnya di Indonesia.  

Topik Menarik