OP dan ED ‘My Isekai Life’ Akan Tersedia Streaming Mulai 4 Juli

OP dan ED ‘My Isekai Life’ Akan Tersedia Streaming Mulai 4 Juli

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 29 Juni 2022 - 08:20
share

Ryokotomo.com Pada tanggal 4 Juli, sehari sebelum pertunjukan perdana dan sebelum CD dirilis, tema pembuka dan penutup untuk serial anime mendatang My Isekai Life akan dapat di-streaming.

Non Stop Rabbit, band YouTuber dengan lebih dari 900.000 pelanggan dan 400 juta penayangan video, akan membawakan lagu pembuka, Mujikaku no Tensai. Pengisi suara Hikaru Tohno, Mai Kanno, Haruna Mikawa, Erisa Kuon, Nichika Omori, dan Miharu Hanai akan menampilkan Gohan da yo! Dadadan!! lagu tema penutup sebagai grup Surachanzu.

Trailer musim ketiga, yang diterbitkan pada bulan Juni dan diterima dengan baik oleh pemirsa, menampilkan tema pembuka. Trailer kedua, yang diterbitkan pada bulan Mei, menampilkan tema penutup yang liris dan menarik.

Lagu penutup akan dapat diakses secara fisik pada 27 Juli, sedangkan lagu pembuka akan diterbitkan dalam CD pada 20 Juli. Untuk informasi tentang daftar lagu CD dan insentif apa yang ditawarkan di toko yang berpartisipasi, kunjungi situs web resmi.

Saksikan karya baru yang menarik ini saat debut pertunjukan mendekat!

Ryokotomo - 6d09f710 my isekai life opening and ending themes available to stream Ryokotomo - 1ac2972f my isekai life opening and ending themes available to stream

SB

Sumber: (1)

Topik Menarik