Rima Melati Meninggal Dunia

Rima Melati Meninggal Dunia

Ekonomi | infobanknews.com | Kamis, 23 Juni 2022 - 18:50
share

Jakarta Jagat perfilman tanah air kembali berduka. Aktris senior Rima Melati dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis, 23 Juni 2022 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat.

Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu Rima Melati, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat. Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Amin, ujarmenantu Rima Melati,Marisa Tumbuan, melalui pesan singkat yang dibagikannya.

Rima meninggal dalam usia 84 tahun. Sebelumnya diketahui Rima mendapatkan perawatan intensif karena mengalami penyakit yang sudah lama dideritanya. Beliau meninggalkan dua orang anak yaitu Aditya Tumbuan dan Henneke Adinda Tumbuan

Rima merupakan aktris dengan jam terbang tinggi di industri hiburan nasional dan telah mencetak banyak prestasi di dunia perfilman Indonesia. Ucapan belasungkawa pun berdatangan tidak hanya dari para sineas, tapi juga banyak tokoh besar dan warganet. (*)

Topik Menarik