Hadirkan Produk Baru, Fotile Kian Merangsek Pasar RI

Hadirkan Produk Baru, Fotile Kian Merangsek Pasar RI

Ekonomi | sindonews | Selasa, 22 Maret 2022 - 23:41
share

JAKARTA - Fotile, merek global premium asal China untuk produk-produk kitchen appliances, semakin merangsek masuk pasar Indonesia dengan menghadirkan AMG9007-i. Direktur Fotile Indonesia, Sun Ling, menjelaskan AMG9007-i sebagai range hood dengan desain dan teknologi terbaru dari fotile, dan jarak yang super dekat yakni 335mm, mampu langsung menyerap asap dengan kuat.

Desain bodi range hood yang superslim dan menempel ke dinding, mengatasi masalah bump head yang sering terjadi pada range hood europe series. Selain itu, range hood AMG9007-i menggunakan motor BLDC yang dibantu oleh FOC algorithm, yang mampu mencapai daya hisap hingga 1390 m3/h dan tekanan statis maksimum 990Pa.

Fitur inovasi terbaru dari produk ini, yaitu smart air diverter. Fitur ini mampu membuat range hood untuk memfokuskan daya ekstraksinya ke kedua sisi kap mesin, tergantung asal asap memasak terkonsentrasi, dari merebus hingga menggoreng. Fotile X Series AMG9007-i memusatkan daya penghisapan untuk pengalaman memasak yang lebih nyaman dan tenang. Perbandingan pemfokuskan daya ekstraksi ke kedua sisi kap mesin adalah 3:7.

"Pada masa pandemi ini, konsumen lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, bekerja dari rumah, dan juga memasak dari rumah, sehingga yang diperlukan oleh konsumen sekarang adalah sebuah range hood yang benar-benar dapat mengatasi masalah dapur. Range hood di pasar Indonesia, dalam mengatasi kesulitan konsumen di dapur belum maksimal," jelas Sun Ling, Selasa (22/3/2022).

Selama 25 tahun, Fotile terus berinovasi dan melakukan penelitian untuk meluncurkan produk yang paling baik, nyaman dan aman bagi masyarakat. Bukan hanya desain yang bagus, Fotile juga terus berinovasi untuk meluncurkan teknologi terbagus demi memberikan konsumen sebuah range hood yang bisa mengatasi semua kesulitan konsumen di dapur, sehingga Fotile meluncurkan produk baru dengan tipe AMG9007-i dengan salah satu teknologi terbarunya yaitu Smart Air Diverter.

"Inovasi dan desain merupakan kekuatan Fotile. Sejak diluncurkan pertama kali pada 1996, Fotile telah memiliki lebih dari 4.500 hak paten kitchen appliances dan memenangkan lebih dari 50 penghargaan desain Internasional," tandas Sun Ling.

Topik Menarik