Loading...
Loading…
Erick Thohir Pertanyakan Pemilihan Kualitas Karpet Bandara Soeta

Erick Thohir Pertanyakan Pemilihan Kualitas Karpet Bandara Soeta

Ekonomi | wartaekonomi | Selasa, 15 Februari 2022 - 12:35

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menemukan kondisi karpet di Bandara Soekarno Hatta yang cukup memprihatinkan.

Temuan tersebut didapati ketika ia bersama dengan sejumlah pejabat melakukan penerbangan melalui bandara tersebut yang diuggah akun Instagram pribadinya @erickthohir.

"Kualitasnya jelek (menunjukan karpet yang mengangkat)," ujar Erick dalam unggahan di akun Instagramnya, dikutip Selasa (15/2/2022).

Dalam unggahan tersebut, Erick mengomentari soal karpet yang terlihat mengelupas. Ia pun meminta manajemen untuk melakukan peninjauan.

"Kalo ini sih parah," ujarnya.

Erick meminta manajemen untuk kembali meninjau aspek keuangan perusahaan, tetapi yang jadi pertanyaannya, yakni soal pemilihan kualitas.

"Lihat dulu juga keuangannya, airport juga kan lagi sepi. Cuma maksudnya kualitas pemilihannya gimana?" ungkapnya.

Selain itu, ia mengatakan untuk karpet yang digunakan, biasanya ada dua jenis yang berbeda untuk tempat umum maupun penggunaan harian.

"Biasanya karpetnya ada dua kan? Ada yang heavy duty ada yang sehari-hari. Yang saya tahu heavy duty itu ada range -nya beberapa tahun kan saya tidak tahu," ujar Erick.

Original Source

Topik Menarik