6 Fakta Mengejutkan yang Terungkap di Balik Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan

6 Fakta Mengejutkan yang Terungkap di Balik Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan

Terkini | cilacap.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 17:20
share

iNewscilacap.id - Kabar mengenai isi surat putusan sidang perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menjadi sorotan di dunia maya. Dalam surat putusan tersebut, terdapat sejumlah fakta yang mencengangkan dan memancing perbincangan di kalangan publik.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Ria Ricis terhadap Teuku Ryan pada Jumat (3/5/2024).

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, menyatakan, "Hakim sudah memutus, Dalam pokok perkara mengabulkan gugatan penggugat. Menjatuhkan talak satu bain sughra dari tergugat pada penggugat." Namun, beberapa hari setelah keputusan tersebut diumumkan, isi surat putusan sidang perceraian tersebut tiba-tiba tersebar di dunia maya.

Berdasarkan penelusuran dari akun @yunitaterry3 pada Senin (6/5/2024), terungkap bahwa terdapat 9 dari 87 halaman surat putusan yang bocor ke publik.

Di antara halaman-halaman tersebut, sebagian besar memuat penjelasan dari pihak penggugat, Ria Ricis. Namun, beberapa fakta mengejutkan juga terungkap dari sudut pandangnya. Berikut adalah enam di antaranya yang berhasil dirangkum oleh tim iNewscilacap:

Awalnya Harmonis, Namun Terkikis Saat Kehamilan Moana

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan awalnya terjalin dalam suasana harmonis. Namun, situasi mulai berubah sejak bulan April 2022, saat Ria Ricis mengandung Moana.

Gangguan Hubungan Akibat Peran Teuku Ryan sebagai Suami dan Anak

Keharmonisan dalam rumah tangga mereka terganggu karena Ria Ricis merasa bahwa Teuku Ryan tidak netral dalam menjalankan perannya sebagai suami dan juga sebagai anak dari orang tua Teuku Ryan.

Perbedaan Pendapat dengan Ibu Teuku Ryan

Terdapat dua peristiwa selama Ramadan 2022 di mana Ria Ricis memiliki sedikit perbedaan pendapat dan sikap dengan ibu Teuku Ryan. Peristiwa-peristiwa tersebut terkait dengan pelayanan yang diberikan oleh Ria Ricis kepada Teuku Ryan. Namun, menurut Ria Ricis, mantan suaminya lebih memihak pada ibunya daripada pada dirinya.

Perubahan Sikap Teuku Ryan

Sejak konflik tersebut terjadi, Ria Ricis merasakan perubahan total dalam sikap Teuku Ryan. Bahkan, Ria Ricis mengaku telah mengonfrontasi Teuku Ryan mengenai hal tersebut, dan Teuku Ryan mengakui bahwa perubahan tersebut terjadi karena ketidaknyamanannya atas konflik antara Ria Ricis dan ibunya.

Dinginnya Hubungan yang Terus Berlanjut

Meskipun Ria Ricis telah melahirkan Moana, hubungan yang dingin antara keduanya tidak kunjung membaik.

Uang Rp 500 Juta dan Perubahan Sikap Teuku Ryan

Ria Ricis mengaku pernah mengirimkan uang sebesar Rp 500 juta kepada Teuku Ryan, yang dilakukannya karena Teuku Ryan mengaku tidak memiliki uang. Saat uang itu diberikan sikap dingin Teuku Ryan sempat berubah.

Fakta-fakta tersebut menciptakan gelombang diskusi di antara netizen, sementara publik menunggu perkembangan lebih lanjut dari kisah rumah tangga yang telah mencuri perhatian ini.

Topik Menarik