Pierre Roland Aktor Tampan Era 90-an Dikenal Perannya di Film `Gerhana`, Berikut Kehidupannya Kini!

Pierre Roland Aktor Tampan Era 90-an Dikenal Perannya di Film `Gerhana`, Berikut Kehidupannya Kini!

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 12:58
share

JAKARTA, iNews.id - Seorang anak yang lahir pada era 90-an pasti tidak akan asing dengan Pierre Roland. Dia adalah seorang aktor sinetron yang memulai karirnya pada tahun 1991.

Berkaca dari perjalanan kariernya, Pierre Roland Christy, nama lengkapnya, mulai karirnya sebagai bintang iklan ketika berusia 14 tahun. Kemudian, dia menjadi seorang model untuk berbagai majalah dan terkenal dalam dunia modeling.

Pierre Roland juga pernah menjadi bintang sinetron yang populer dan legendaris pada masanya, yaitu Lupus. Dalam sinetron pertamanya itu, Pierre memerankan karakter Bule, pacar adik Lupus yang bernama Lulu. Nama Pierre Roland semakin terkenal dan dia pun membintangi banyak sinetron lainnya seperti Kafe Biru, Mawar Sejati Mawar Berduri, Pedang Keadilan 3, dan Gerhana, yang membuat namanya semakin melejit.

Gerhana sendiri adalah sinetron yang cukup populer pada akhir tahun 90-an dan awal tahun 2000-an. Dalam sinetron tersebut, Pierre memerankan karakter utama bernama Gerhana.

Selain menjadi aktor sinetron, Pierre Roland yang lahir pada bulan April 1979 juga pernah menjadi produser film. Dia memproduseri sebuah film berjudul Angel\'s Cry pada tahun 2004.

Namun, setelah masa kejayaannya dalam dunia hiburan, bagaimana kabar terbaru Pierre Roland?

Setelah menghilang dari dunia hiburan dalam waktu yang cukup lama, Pierre Roland ternyata fokus pada keluarganya dan profesi barunya. Ia memutuskan untuk menikahi wanita pilihannya, Bonita Adela Widjaja pada tahun 2006. Pernikahannya dengan Bonita telah dikaruniai tiga orang anak.

Selain itu, diketahui bahwa Pierre Roland telah mengubah haluan hidupnya menjadi seorang pendeta di Makau. Ia tinggal di sana bersama istri dan anak-anaknya. Bagi Pierre, menjadi seorang pendeta adalah bagian dari rencana Tuhan.

Mungkin banyak teman yang bertanya-tanya tentang bagaimana perjalanan panggilan melayani itu terjadi? Tentu saja, itu adalah rencana Tuhan. Dimulai dengan Mama Penny yang setia berdoa. Tuhan pun menyediakan pasangan hidup yang setia dan sepadan. Hingga akhirnya, @bicmacau bisa lahir dan orang-orang luar biasa menjadi penasehat, mentor rohani, bahkan melahirkan banyak pemimpin baru dari berbagai generasi dan latar belakang, tulis Pierre Roland.

Dimulai dari mimpi... Menjadi keinginan. Tumbuh menjadi passion... yang paling penting adalah passion tanpa tindakan tidak ada artinya, kata pria berusia 43 tahun tersebut.

Topik Menarik