Viral !! Aksi Pencurian Motor Milik Anggota Polisi Terekam CCTV

Viral !! Aksi Pencurian Motor Milik Anggota Polisi Terekam CCTV

Terkini | bondowoso.inews.id | Selasa, 16 April 2024 - 12:49
share

Bondowoso, iNewsBondowoso - Aksi pencurian motor terjadi di Bondowoso, tak tanggung - tanggung motor yang dicuri merupakan milik anggota kepolisian yang terparkir di garasi rumah.

Pelaku berhasil menggasak motor matic jenis yamaha Nmax berwarna biru. Aksi pelaku ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Beginilah detik - detik aksi pencurian motor yang terekam kamera CCTV rumah pemilik motor yang merupakan Polisi Anggota Polsek Wringin Bondowoso.

Dalam video terlihat awalnya Satu orang pelakumengamati suasana rumah. Saat dirasa aman,pelaku yang mengenakan jaket hoodie berwarna hitam dan menggunakan masker kemudian langsung membuka pintu pagar.

Setelah berhasil masuk pagar, pelaku kemudian mengendap - endap ke motor yang terparkir di garasi rumah. Tanpa waktu lama pelaku berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor matic jenis yamaha Nmax.


Diketahui aksi pencurian motor ini terjadi di Perumahan Istana Badean Kota Bondowoso. Semua aksi pelaku ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana pencurian," ungkap Ipda. Bobby Siswanto, Kasi Humas Polres Bondowoso.


Kasusnya ini telah didalami pihak Satreskrim Polres Bondowoso.

Topik Menarik