Bikin Syok! Wanita 60 Tahun Ini Menang Jadi Juara Miss Buenos Aires 2024

Bikin Syok! Wanita 60 Tahun Ini Menang Jadi Juara Miss Buenos Aires 2024

Terkini | okezone | Senin, 29 April 2024 - 17:30
share

ALEJANDRA Marisa Rodrguez, seorang pengacara dan jurnalis berusia 60 tahun dari Buenos Aires, tengah jadi buah bibir. Pasalnya, meski sudah paruh baya, Alejandra berhasil meraih kesuksesan yang jarang diraih oleh wanita seusinya.

Pasalnya, Oddity Central, Senin (29/4/2024), berhasil memukau para juri dan memenangkan gelar Miss Buenos Aires 2024 baru-baru ini. Kemenangannya yang luar biasa ini membuka jalan baginya untuk melaju ke kontes kecantikan Miss Argentina, dan menjadi bukti bahwa kecantikan tidak mengenal batas usia.

Alejandra yang memang punya tampilan lebih muda dari usianya ini pun langsung menarik perhatian di media sosial setelah kemenangannya. Penampilannya yang memukau banyak memicu perdebatan tentang standar kecantikan, dan pesan inspiratif tentang pemberdayaan perempuan.

(Foto: Youtube Eltrece)

Perempuan yang diketahui berasal dari La Plata, Argentina ini mengungkapkan rahasia di balik penampilan awet muda dirinya berasal dari gaya hidup sehat dan disiplin berolahraga tiga kali seminggu, menerapkan pola makan sehat, dan menggunakan produk perawatan kulit yang berkualitas.

Topik Menarik