Kabupaten Bogor Targetkan Juara Umum Popwilda Jabar 2024

Kabupaten Bogor Targetkan Juara Umum Popwilda Jabar 2024

Olahraga | bogor.inews.id | Kamis, 18 April 2024 - 17:40
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Kabupaten Bogor melalui Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga ( PPO) saat ini langaung tancap gas dalam persiapan menghadapi Popwilda Jabar yang akan digelar dalam waktu dekat di Kota Depok.

Bahkan pada awal pekan setelah libur lebaran, Bidang PPP Dispora Kabupaten Bogor mengundang para pengurus cabor yang akan dipertandingkan dalam Popwilda nanti.

Asep Komarudin salah satu Ketua Tim di Bidang PPO yang menangani Popwilda mengatakan saat pertemuan dengan pengurus cabor itu membahas soal technical hand book, pelaksanaan Popwilda serta membahas persiapan dokumen yang harus dipersiapkan.

Menurutnya, Kontingen Kabupaten Bogor yang akan tampil pada Popwilda Jabar 2024 di Kota Depok akan menurunkan 8 cabor yang terdiri dari 105 atlet dan 12 pelatih.

"Delapan cabor yang akan mewakili Kabupaten Bogor pada Popwilda Jabar 2024 diantaranya adalah Bola Basket, Sepakbola, Bola Voli Indoor, Bulu Tangkis, Pencak Silat, Tenis Lapang, Tenis Meja,dan Sepak Takraw," ucap Asep Komarudin, Kamis, 18 April 2024.

Asep menambahkan, pada pelaksanaan Popwilda Jabar 2024 di Kota Depok kali ini Kontingen Kabupaten Bogor mentargetkan lolos Popda Jabar dan menjadi juara umun pada Popwilda kali ini.

Topik Menarik