Persik Kediri Laporkan Hasil Pertandingan Kontra Bhayangkara FC ke Satgas Antimafia Bola

Persik Kediri Laporkan Hasil Pertandingan Kontra Bhayangkara FC ke Satgas Antimafia Bola

Berita Utama | bandungraya.inews.id | Rabu, 17 April 2024 - 21:15
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Manajemen Persik Kediri merasa janggal dengan kekalahan timnya dari Bhayangkara FC dengan skor telak 7-0 dalam pertandingan pekan ke-31 lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 pada Selasa (17/4/2024) kemarin.

Oleh karena itu, pihak manajemen pun akan melaporkan hasil pertandingan tersebut ke Satgas Antimafia Bola.

"Manajemen Persik Kediri, sesaat setelah pertandingan berakhir segera melakukan evaluasi bersama dengan jajaran pelatih, dan dilanjutkan dengan bersama seluruh pemain pada malam yang sama hingga dini hari tadi (17/04)," tulis keterangan resmi Persik Kediri, Rabu (17/4/2024).

Manajemen Persik Kediri juga menyampaikan kekecewaan atas performa tim yang mengecewakan saat melawan Bhayangkara FC.

"Menyikapi jalannya pertandingan Persik Kediri melawan Bhayangkara FC, Selasa (16/4), manajemen Persik Kediri menyampaikan kekecewaan atas performa tim yang mengecewakan. Manajemen Persik Kediri beserta seluruh jajaran tim juga meminta maaf kepada seluruh fans dan suporter Persik Kediri serta masyarakat Indonesia," tuturnya.

Sesaat setelah pertandingan berakhir, Manajemen Persik Kediri segera melakukan evaluasi bersama dengan jajaran pelatih, dan dilanjutkan dengan bersama seluruh pemain pada malam yang sama hingga Rabu (17/4/2024) dini hari tadi.

"Evaluasi ini tidak akan berhenti. Karena, Persik Kediri merupakan klub sepakbola profesional yang menjunjung tinggi azas fair play, setiap tindakan yang mencoreng marwah Sepakbola, tentu merupakan hal yang tidak dapat diterima," ungkapnya.

"Persik Kediri memiliki visi yang jelas untuk membawa klub kebanggaan Kediri Raya hingga berprestasi ke level Asia, sehingga Manajemen Persik Kediri pun akan berkomunikasi dan melaporkan kepada pihak Satgas Anti Mafia Bola," tambahnya.

Termasuk, Persik kediri yang merupakan klub dengan sisi kekeluargaan yang tinggi termasuk dengan suporter terbuka untuk setiap masukan dari komunitas Persik mania.

"Meski demikian, Manajemen Persik Kediri memastikan untuk berupaya lebih keras lagi guna memastikan produktivitas pemain di tiga sisa laga Liga 1 BRI 2023/2024," tandasnya.

Topik Menarik