Aktor Lawas Dorman Borisman Jalani Amputasi Kaki Kanan, Komplikasi Diabetes, Stroke, Leukemia

Aktor Lawas Dorman Borisman Jalani Amputasi Kaki Kanan, Komplikasi Diabetes, Stroke, Leukemia

Berita Utama | medan.inews.id | Selasa, 30 April 2024 - 11:40
share

MEDAN, iNewsMedan.id -  Kabar duka datang dari dunia perfilman Indonesia. Aktor lawas Dorman Borisman atau Kardiman Dorman Borisman dikabarkan akan menjalani amputasi kaki kanan akibat komplikasi penyakit yang dideritanya pada siang hari ini. Hal ini disampaikan oleh sahabat Dorman Borisman, Edie Karsito dalam pesannya di Whatsapp Grup

Menurut Edie, Dorman akan menjalani amputasi pada kakinya hari ini, Selasa (30/4/2024), pukul 11.00 WIB. Keluarga Dorman menjelaskan bahwa beliau telah menderita berbagai penyakit yang saling terkait dan berisiko komplikasi serius.

"Ya benar Bang Dorman hari ini akan menjalani amputasi pada kaki kanannya." tulisnya.

Abang Dorman memang terkena komplikasi penyakit. " Selain ada diabetes juga stroke dan leukemia," sebutnya. 

Dorman Borisman akan menjalani amputasi kaki bagian kiri akan dilakukan tim dokter di Rumah Sakit TK. II Moh Ridwan Meuraksa beralamat di  Jalan Taman Mini I, Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Dorman Borisman bersama Edie Karsito.Foto:Dok/Ist

 

Edie Karsito melanjutkan Dorman Borisman merupakan aktor yang telah lama berkontribusi dalam dunia perfilman Indonesia. Beliau dikenal lewat perannya dalam film-film komedi dan drama, salah satu yang terkenal adalah "Manusia Enam Juta Dollar" bersama trio komedi Warkop DKI.

Dalam film-filmnya, Dorman Borisman sering kali memerankan karakter pembantu yang berhasil membuat penonton tertawa dan terhibur. Keakraban dan kerendahan hatinya membuatnya dicintai oleh banyak penggemar.

Edie Karsito meminta doa terbaik dari keluarga, sahabat, dan penggemar Dorman agar beliau dikuatkan, dimudahkan, disembuhkan, dan disehatkan oleh Allah SWT. Edie juga berharap agar Dorman Borisman diberikan kekuatan kesabaran, ketabahan, keikhlasan, ketulusan, serta kesehatan dalam menghadapi masa sulit ini.

 

Topik Menarik