Mike Tyson vs Jake Paul Pertarungan Tinju Profesional 8 Ronde, Siapa Menang?

Mike Tyson vs Jake Paul Pertarungan Tinju Profesional 8 Ronde, Siapa Menang?

Berita Utama | sindonews | Selasa, 30 April 2024 - 11:37
share

Mike Tyson vs Jake Paul direstui sebagai pertarungan tinju profesional 8 ronde, siapa yang menang? Mike Tyson mengkonfirmasi bahwa pertarungannya dengan Jake Paul pada tanggal 20 Juli disetujui sebagai pertarungan profesional.

"Saya tidak bercanda saat mengatakan ini akan menjadi pertarungan yang sesungguhnya. Sampai jumpa di bulan Juli @jakepaul," demikian postingan di Instagram Tyson.

Hasil dari pertarungan ini akan ditambahkan ke dalam rekor profesional mereka, dan pertarungan akan berlangsung selama delapan ronde dengan durasi dua menit. Mereka masing-masing akan mengenakan sarung tinju seberat 0,3 kg.

Mike Tyson, seorang International Boxing Hall of Famer, memiliki rekor 50-6 (44 KO), dan terakhir kali bertanding pada Juni 2005. Sementara Jake Paul yang berusia 27 tahun memiliki rekor 9-1 (6 KO), kalah dari Tommy Fury tahun lalu, dan lahir di tahun 1997.

Pertarungan ini telah secara resmi disetujui oleh Texas Department of Licensing and Regulations (TDLR) setelah meninjau catatan medis Tyson, menurut seorang pejabat industri tinju yang berbicara dengan BoxingScene dengan syarat anonim karena privasi laporan medis.

Tyson, yang akan berusia 58 tahun pada tanggal 30 Juni, akan bertarung melawan sang superstar media sosial di AT&T Stadium, Texas, dengan pertandingan ulang yang menarik yang mempertemukan bintang Irlandia ini dengan Amanda Serrano sebagai pertandingan tambahan di Netflix.

"Mike Tyson dan Jake Paul menandatangani kontrak untuk bertarung satu sama lain dengan keinginan untuk melakukannya dalam pertarungan profesional yang memiliki sanksi yang akan memberikan hasil yang pasti," kata salah satu pendiri Most Valuable Promotions, Nakisa Bidarian.

"Selama enam minggu terakhir MVP telah bekerja sama dengan para mitranya untuk memenuhi persyaratan Departemen Perizinan dan Peraturan Texas (TDLR) untuk memberikan sanksi kepada Paul Vs Tyson dan kami bersyukur bahwa kami telah mencapai hal ini."

"MVP telah memperjuangkan pilihan petarung sejak awal, termasuk menganjurkan agar tinju wanita dipertandingkan dengan ronde 2 atau 3 menit berdasarkan pertarungan tertentu.

Paul vs Tyson dan Taylor vs Serrano 2 keduanya akan dipertandingkan dengan ronde 2 menit dan setiap pertarungan besar akan memiliki pemenangnya."

"Terima kasih kepada TDLR dan Holden Boxing atas upaya mereka selama proses ini hingga saat ini dan kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka saat kami mendekati malam pertarungan."

Topik Menarik