Selebgram Gantung Diri sambil Live Instagram, Sempat Cekcok dengan Pacar  

Selebgram Gantung Diri sambil Live Instagram, Sempat Cekcok dengan Pacar  

Berita Utama | kutai.inews.id | Selasa, 16 April 2024 - 16:30
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Selebgram Jakarta Selatan berinisial FM alias MJ nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Yang mengerikan, MJ menyiarkan secara langsung aksinya lewat live Instagram.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno mengungkapkan, korban gantung diri di rumahnya, Kebayoran Lama, Jaksel dan diketahui lewat live Instagram miliknya. 

Korban pertama kali ditemukan saudaranya dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar mandi pada Minggu (14/4/2024). 

"Kejadiannya tanggal 14 kemarin, di rumah korban, iya begitu (gantung diri sambil live di Instagram)," jelasnya kepada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Dari keterangan pihak keluarga, lanjut AKP Suwarno, sebelum bunuh diri, korban sempat bertengkar dengan kekasihnya pada sore hari.

Mereka bertengkar melalui sambungan telepon. Saat cekcok, korban juga mengancam kekasihnya akan membenturkan kepalanya ke tembok. 

"Pacar korban sempat datang karena mungkin kepalanya dicek. Pacarnya pulang jam 11 (malam), baru diketahui pagi ternyata gantung diri di kamar mandi pakai handuk," ujarnya.

Suwarno menambahkan, saat ini polisi tengah menggali keterangan kekasih korban. Namun, sejauh ini dari hasil identifikasi korban dari RS Fatmawati, tak ditemukan indikasi penganiayaan.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id

Topik Menarik