5 Potret Atlet Tenis Cantik Karolina Muchova, Wajah Tegasnya Bikin Penasaran

5 Potret Atlet Tenis Cantik Karolina Muchova, Wajah Tegasnya Bikin Penasaran

Berita Utama | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 06:30
share

KAROLINA Muchova merupakan petenis cantik kelahiran Ceko. Ayahnya merupakan mantan pemain sepak bola profesional membuat Karolina sempat mumutuskan untuk memilih bola tangan.

Tapi, ketika tumbuh dewasa Karolina mengidolakan Roger Federer. Petenis profesional ini juga memiliki peringkat tunggal tertinggi dalam kariernya, yaitu peringkat 8 dunia yang diraihnya pada 11 September 2023. Selanjutnya ia mencapai empat final di WTA Tour, termasuk final Prancis Terbuka.

Keberhasilan Karolina menjadi atlet tenis membuat dirinya semakin dikenal di kalangan publik. Di akun sosial media Instagram miliknya @karolinamuchova, dia pun kerap membagikan potret dirinya.

Elegan dengan Boho Kimono

Potret pertama Karolina Muchova terlihat sedang berpose duduk dikursi dengan ekspresi tegas melihat kearah kamera dengan mengenakan boho kimono berwarna hitam yang dipadukan dengan inner hitam dan sendal hitam tampak ia terkesan elegan.

Klasik dengan T-Shirt Hitam

Tampil klasik dan sederhana Karolina Muchova dengan mengenakan t-shirt berwarna hitam ditambah dengan jam tangan yang menjadi pemanisnya. Tampak sedang berpose dengan tatapan tajam kearah samping.

Tampil Kece dengan Kacamata Hitam

Karolina Muchova tampil kece saat berlibur di Barcelona dengan mengenakan tunik berwarna pink yang dipadukan dengan sneakersnya berwarna putih serta dilengkapi dengan kacamata hitam yang membuat ia terlihat gaul.

Topik Menarik