Jihyo Twice dan Atlet Yun Sung Bin Dikabarkan Pacaran, Begini Kata Agensi

Jihyo Twice dan Atlet Yun Sung Bin Dikabarkan Pacaran, Begini Kata Agensi

Berita Utama | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 13:05
share

JAKARTA, iNews.id - Jihyo Twice ramai dikabarkan berpacaran dengan altet Yun Sung Bin. Agensi yang menaungin Jihyo dan Yun Sung Bin akhirnya angkat bicara.

Dalam pernyataan yang dibagikan dengan outlet media Newsen, JYP Entertainment mengatakan, sulit untuk memastikan hubungan keduanya. Mengingat, ini adalah masalah pribadi.

"Sulit mengonfirmasi laporan itu karena masalah pribadi. Kami meminta untuk pengertiannya," kata JYP Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Senada dengan JYP Entertainment, agensi Yun Sung Bin All That Sport juga membagikan pernyataan ke outlet media Sports Donga. Mereka juga sulit memastikan soal kabar ini.

"Sulit mengonfirmasi kehidupan pribadi atlet karena saat ini dia bukan atlet aktif. Mohon mengerti," kata All That Sports

Sekadar informasi, pagi ini, media outlet SWAY melaporkan Jihyo dan Yun Sung Bin menjalin asmara. Bahkan, keduanya dikabarkan telah merajut kasih selama setahun.

Keduanya dikabarkan berkencan di lingkungan Geumho distrik Seongdong, Seoul. Tempat tinggal mereka pun berdekatan, hanya berjarak beberapa menit saja untuk berkendara, sehingga mereka akan berkencan di rumah satu sama lain.

Topik Menarik