Ribuan Warga Semarang Padati Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar iNews TV

Ribuan Warga Semarang Padati Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar iNews TV

Berita Utama | jatenginfo.inews.id | Senin, 25 Maret 2024 - 03:15
share

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Ribuan warga memadati konser ngabuburit dan tabligh akbar "Nikmatnya Ramadan" di RTH Klero, Tengaran, Kabupaten Semarang , Sabtu (23/3/2024). Mereka ikut bernyanyi bersama band papan atas sambil mendengarkan kajian islami menjelang azan maghrib.

Dalam konser tersebut menghadirkan band Armad. Sang vokali, Rizal dengan suara merdunya menghipnosis warga yang hadir. Mereka pun larut dan ikut bernanyi bersama lagu-lagu hits Armada seperti "harusnya aku" hingga "asal kau bahagia".

Acara yang disiarkan langsung iNews TV tersebut telah ramai sejak Sabtu sore. Ribuan warga berdatangan ke lokasi untuk menikmati alunan musik sambil menunggu waktu bedug maghrib.

Selain itu, warga dengan hikmat mendengaarkan tausiah yang disampaikan Ustaz Syamsul Ma'arif dan KH Nur Hayid jelang berbuka puasa.

Pegadaian turut andil untuk memeriahkan kegiatan itu dengan memperkenalkan produk amanah yakni produk pegadaian berprinsip syariah berupa pemberian pinjaman kepada pengusaha mikro atau kecil, karyawan tetap hingga profesional guna membeli kendaraan bermotor.

Pegadaian amanah sangat cocok bagi yang ingin mebeli kendraan untuk mudik Lebaran Idul Fitri. Selain itu, diperkenalkan tentang investasi emas yang dinilai aman dari inflasi.

Nilai emas cenderung naik dalam jangka panjang dan digunakan sebagai cadangan devisa di berbagai Negara, memiliki tingkat risiko yang sangat kecil, bahkan diakui sebagai mata uang universal, kata Marketing Officer dari Pegadaian Cabang Salatiga, Albert Joshua.

Keseruan acara konser ngabuburit dan tabligh akbar Nikmatnya Ramadan iNews TV masih berlanjut setelah berbuka puasa. Kali ini, giliran grup band Bagindas, Syubbanul Muslimin, Gus Hafidz Hakim, dan Gus Azmi mengisi musik religi selepas salat tarawih.

Skses gelaran acara di Kabupaten Semarang, rencananya dua program ini juga akan mendatangi dua kota lain yakni Bekasi dan Tangerang.

Topik Menarik