Kocak! Pria Mirip Chef Juna, Ariel Noah, Atta Halilintar dan Rossi Kumpul Bareng

Kocak! Pria Mirip Chef Juna, Ariel Noah, Atta Halilintar dan Rossi Kumpul Bareng

Berita Utama | inews | Minggu, 24 Maret 2024 - 16:38
share

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah selebritas Tanah Air nyatanya memiliki 'kembaran' yakni orang-orang dari kalangan biasa. Dari paras hingga gayanya yang mirip, membuat keberadaan mereka seringkali mengundang perhatian publik bahkan menjadi viral di media sosial.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Salah satu pria bernama Anton Wowo yang tidak lain sangat mirip dengan Chef Juna membagikan pertemuannya dengan beberapa pria mirip Ariel Noah, Atta Halilintar dan Valentino Rossi.

Momen tersebut dia unggah melalui akun TikTok miliknya @antonwowo. Dalam video, pria yang sering cosplay menjadi Chef Juna itu menyapa Atta Halilintar dan Ariel Noah KW yang berada di belakangnya.

Kemudian satu lagi pria yang mirip dengan pembalap Valentino Rossi muncul sambil melambaikan tangan ke kamera.

"Kita lagi take bareng. Ah Siap, Bang Boriel, satu lagi," sahutnya diakhiri dengan tawa.

Sontak saja video berdurasi 18 detik itu viral di media sosial. Video itu bahkan sudah ditonton sebanyak 2,1 juta kali, hingga Minggu (24/3/2024).

Tidak sedikit netizen berkomentar jika keempatnya begitu mirip dengan sosok artis aslinya. Seperti wajah pria yang kembaran dengan Atta Halilintar. Mulai dari bentuk muka, kumis, gaya rambut serta aksesoris kacamata yang dipakai. Selain itu baju serba hitam yang memang menjadi ciri khas dari Atta Halilintar.

Pun dengan laki-laki yang serupa dengan Ariel. Dia adalah Aris Noah. Namun banyak juga netizen menilai jika Aris Nooah ini mirip dengan aktor Holywood, Shah Rukh Khan.

"Yang kaos putih Ariel Noah atau Sharukh Khan sih?" tulis @nae***.

"Kalo chef juna, atta, ariel satu circle masih masuk akal ya, tambah rosi jdi kaget w," kata @mia****.

Sementara @Dididdd berkomentar, "circlenya bukan kaleng-kaleng".

Topik Menarik