Inspirasi Sajian Lebaran dengan Hampers, Wajib Cicipi Baso Dandang!

Inspirasi Sajian Lebaran dengan Hampers, Wajib Cicipi Baso Dandang!

Berita Utama | inews | Minggu, 24 Maret 2024 - 07:30
share

JAKARTA, iNews.id - Bakso merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang terkenal dan disukai masyarakat. Makanan berkuah ini biasanya terbuat dari daging sapi giling dan tepung tapioka, yang disajikan dalam kuah kaldu kaya rasa.

Bakso sering dijual di warung-warung jalanan dan restoran di seluruh Indonesia. Ada berbagai jenis bakso, termasuk bakso sapi, bakso ayam, bahkan bakso ikan. Sajian ini juga merupakan kuliner Nusantara yang sangat disukai banyak orang karena rasanya yang lezat dan teksturnya kenyal.

Kali ini, di momen Ramadhan dan Lebaran, Anda juga bisa memilih bakso sebagai hampers unik. Salah satu pilihan bakso yang bisa dijadikan hampers adalah BMK (Baso Malang Karapitan/Baso Mie Kopi). Anda bisa mencicipi baso dandang BMK. Bentuknya unik cocok diberikan kepada keluarga, teman, atau kantor untuk dinikmati bersama-sama.

Ya, sesuai dengan namanya, baso dandang memiliki isian yang sangat banyak, sehingga siapa saja yang menikmati akan puas.

Perlu diketahui, BMK (Baso Malang Karapitan/Baso Mie Kopi), merupakan restoran yang menyajikan menu-menu cita rasa Indonesia, khususnya menu bakso, mie ayam dan kopi yang halal.

Agnes Octa selaku asst. Marcomm PT Champ Resto Indonesia mengatakan, brand legendaris ini sudah ada sejak sejak 1997. BMK berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan dan menghadirkan produk baru yang berkualitas seperti saat bulan Ramadhan.

"BMK menghadirkan Hampers Baso Dandang yang berisi aneka Baso Malang lengkap dengan Dandang untuk memasak," kata Agnes melalui keterangannya belum lama ini.

Dia menjelaskan, hampers Baso Dandang memiliki banyak pilihan seperti baso dandang favorit, baso dandang lengkap, baso dandang super isi, dan baso dandang super urat. BMK juga menyediakan paket refill dan paket add on sehingga Anda bisa menambah bakso sesuai dengan selera.

"Hampers Baso Dandang bisa menjadi pilihan yang unik dan istimewa untuk diberikan ke kerabat dekat dan keluarga untuk merayakan kehangatan momen Buka Puasa dan Lebaran," kata dia.

Hampers ini bisa dinikmati juga untuk makan di rumah bersama keluarga di momen-momen tertentu karena porsinya cukup untuk 6 - 8 orang. Adapun harganya Rp280.000, sebelum pajak, Anda bisa membawa satu Hampers Baso Dandang yang sudah termasuk dengan tas anyam ekslusif, dandang, 500 ml kuah kaldu sapi asli, bawang goreng, seledri, saus, kecap dan sambal.

Topik Menarik