Donny Kesuma Meninggal Dunia, Ferry Salim Kenang Momen Kebersamaan

Donny Kesuma Meninggal Dunia, Ferry Salim Kenang Momen Kebersamaan

Berita Utama | inews | Rabu, 20 Maret 2024 - 06:40
share

JAKARTA, iNews.id - Kepergian artis senior Donny Kesuma menyisakan duka mendalam tidak hanya bagi keluarga, tapi juga rekan sesama artis. Salah satunya, Ferry Salim yang dulu sempat meniti karier bersama.

Ferry Salim mengunggah foto almarhum Donny Kesuma saat dia ikut membawa obor Asian Games 2018. Kala itu, Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah.

Donny yang merupakan mantan atlet softball hingga meraih mendali Emas Sea Games dipercaya ikut serta dalam pawai obor Asian Games.

Melalui caption unggahannya, Ferry Salim mengenang momen saat mengawali kariernya di dunia hiburan bersama Donny hingga akhirnya wara-wiri di layar kaca.

"Selamat jalan sahabatku dari zaman catwalk bareng sampai bermain di beberapa sinetron," ujar Ferry Salim dikutip dari akun Instagram pribadinya @ferrysal1m, Selasa (19/3/2024).

Di mata Ferry, Donny dikenal sebagai sosok bersemangat tinggi dan selalu menyanyangi keluarga dan sahabat-sahabatnya. Ferry pun mengenang satu momen yang tak pernah dilupakannya saat terlibat dalam acara fashion show bersama Donny.

Sikap Donny yang memprioritaskan orang tua di atas segalanya membuat Ferry Salim tersentuh. "Pribadi yang aktif, penuh semangat dan setia kawan dan sayang orangtua. Satu hal yang selalu saya ingat, pada suatu hari kita ada fashion show bareng, sudah menjelang show mau dimulai Donny belum muncul juga, panitia sudah bingung dan tegang, akhirnya Donny muncul juga dengan terengah-engah, ternyata Donny abis nyariin tabung oksigen buat papanya yang sedang sakit," katanya.

Menutup keterangannya itu, Ferry Salim pun memanjatkan doa dan harapan terbaik untuk almarhum serta keluarga yang ditinggalkannya.

Sekadar informasi, Donny Kesuma meninggal dunia Selasa 19 Maret 2024 usai berjuang melawan sakit jantung yang dideritanya. Donny menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 19.19 WIB.

Topik Menarik