Bukannya Ibadah Malah bikin Heboh, Suami Dilabrak Istri Sah di Bedeng Ijo, Begini Ceritanya

Bukannya Ibadah Malah bikin Heboh, Suami Dilabrak Istri Sah di Bedeng Ijo, Begini Ceritanya

Berita Utama | banten.inews.id | Minggu, 17 Maret 2024 - 15:05
share

OGAN KOMERING ILIR , iNewsBanten -Kehebohan melanda Kelurahan Tulung Selapan Ulu, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, saat seorang wanita diduga melabrak suaminya yang tengah berselingkuh di Bedeng Ijo.

Seorang istri melabrak suaminya yang sedang ngamar bareng wanita idaman lain (WIL) di sebuah bedeng ijo, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sabtu (16/3/2024) malam.

Aksi penggerebekan itu pun viral di media sosial hingga memicu reaksi masyarakat. Mereka langsung beramai-ramai mendatangi bedeng yang diduga dijadikan tempat maksiat di tengah Bulan Suci Ramadhan ini.

Dalam video yang beredar, tampak sang istri mendatangi bedeng ijo. Perempuan itu lantas bertanya ke pemilik bedeng apakah ada lelaki dengan ciri yang disebutkan.

Setelah itu, perempuan tersebut langsung menggedor pintu kamar dan mendorongnya. Dia terkejut lantaran suaminya dengan bertelanjang dada sedang bersama perempuan lain.

Tanpa ampun, perempuan tersebut langsung melabrak suaminya termasuk ke WIL. Mendengar ada keributan, pemilik bedeng ijo malah membela pelaku perselingkuhan hingga memicu amarah warga.

Guna menghindari amukan warga, pemilik bedeng ijo itu kemudian diamankan polisi. Massa pun mengusir pasangan selingkuhan tersebut.

Bedeng itu diketahui dinamakan bedeng ijo yang berada di Kelurahan Selapan Ulu, Kecamatan Tulung Selapan.

Lurah selapan Ulu, Tasmi menuturkan, istri yang menggebrek suaminya merupakan warga Desa Petaling Kecamatan Tulung Selapan. Dia dari desa tetangga yang jaraknya tidak jauh dari lokasi bedeng ijo tempat suaminya selingkuh, ujarnya.

Topik Menarik