Perang Urat Syaraf Sisco Bessi vs Paul Bethan Jelang Sidang Tuntutan Teny Konay Cs

Perang Urat Syaraf Sisco Bessi vs Paul Bethan Jelang Sidang Tuntutan Teny Konay Cs

Berita Utama | ttu.inews.id | Minggu, 17 Maret 2024 - 14:10
share

KUPANG,iNewsTTU.id- Aura konfrontasi mulai muncul di permukaan jelang sidang tuntutan dalam kasus kematian Alm. Roy Herman Bole, dimana terjadi adu argumen antara kedua kuasa hukum yakni Sisco Bessi selaku pengacara Teny Konay cs dengan Kuasa hukum Alm. Roy Herman Bole, Paul Bethan dimana keduanya mulai menyerang pribadi dengan kata verbal.

Dimana dari rekaman yang didapat iNews.id, Minggu ( 17/3/2024) Sisco Bessi mengatakan kepada Paul Bethan bahwa pengacara itu berbicara harus pakai data, pakai fakta mendekati kebenaran, bukan khayalan, bukan mengantuk lalu tiba- tiba memberikan statement ke media.

" Kalau bicara itu harus pakai data, pakai fakta mendekati kebenaran, bukan khayalan, bukan menghayal, duduk mengantuk lalu tiba- tiba memberikan statement ke media, itu bahaya," Ujar Sisco

Menanggapi hal itu Paul Bethan mengatakan ia malah ingin balik bertanya kepada Sisco Bessi, yang menghayal atau mengantuk itu bukan dirinya melainkan Sisco Bessi.

" Saya mau balik bertanya kepada Sisco Bessi, yang menghayal atau mengantuk itu saya atau dia," Tegasnya

Ketegangan antara kedua pengacara ini diduga merupakan perang urat syaraf jelang sidang tuntutan kepada Teny Konay dan lima pelaku lainnya dalam kasus kematian Alm. Roy Herman Bole, pada Senin (18/3/2024) esok.

Topik Menarik